Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh 3

Setelah sampai dikantor mama aku dan p.ujang menunggu dihalaman kantornya tp tetep didalam mobil,tk lama menunggu hp p.ujang berbunyi dan yg menelpon adalah mama dan aku menyuruh p.ujung untuk loadspeaker hpnya..
Mama: (mmmpphh sllrruupps sllreeps slekhh)hallo pak klo udah sampai kantor tunggu saya sbentar ya,sya masih ngoral kontol kepala satpol pp nich(hhihhi) ucap mama kyak sedang menghisap kontol

P.ujang: baik bu ini sya sdh smpai dihlaman kantor balas p.ujang

Mama: (clekkhh clekkhh ssllrreeps ssllrruuppss mmmmppphhh srruups) iya pak tunggu sbentar ya sya lg nyervice kontol kepala satpol pp nich ucap mama terdengar sedang menghisap kontol

P.ujang: iya bu siap jawab p.ujang dan kemudian mama sdh mnutup telponnya

Aku: ternyata mama binal banget ya pak kataku memberi komentar

P.ujang: (hhehhe)iya den mama aden memang binal banget sejak selingkuh dengan atasannya balas p.ujang

Aku: Oo gitu ya pak,klo gitu mlai sekarang aku akan membuat mama jadi lebih binal lagi dengan kontolku ini..p.ujang stuju g? Ucapku

P.ujang: siap den sya setuju banget mlahan(hhehe) balas p.ujang nyengir,sedang asyik bercakap-cakap dengan p.ujang aku melihat mama kluar dr kntornya dan berjalan kearah kami. Kaca mobil mama yg gelap membuat orang diluar tdk bisa melihat kedalam dan mama tidak tau klo aku berada didalam mobilnya.Sesampai disamping mobil mama hendak membuka pintu depan dan mau duduk dismping p.ujang tp sebelum membuka pintu depan aku lngsung membuka pintu dan menariknya untuk duduk ditengah bersamaku,sontak mama kaget dengan keberadaanku..
Mama: lho km kok ada disini sih syang?? Tnya mama tk percaya

Aku: iya ma aku tadi pngen ikut jmput mama jawabku

Mama: Oow gitu ya syang,ayok p.ujang jalan balasnya smbil menyuruh p.ujang untuk menjalankan mobilnya

Aku: pkaian mama kok seksi banget sih ma jadi terangsang nih bintang ucapku dengan mengelus pahanya yg terbuka krn mama menggunakan rok pndek dan baju lengan pndek yg press body membuat payudara besarnya membusung kedepan.

Mama: auwhh syang jngan nkal ada p.ujang tuch ucapnya menyingkirkan tnganku dr pahanya

Aku: gpp kok ma lagian p.ujang udah aku ksh tau klo aku pernah ngentotin mama(hhhihi)..ya g p.ujang?? Ucapku smbil meremas keras payudara mama dr balik baju dan bhnya

P.ujang: iya den jawab p.ujang konsen menyetir

Mama: auchh akkhh Oow jadi km dan p.ujang udh sekongkol ya syang ucap mama tk percaya

Aku: iya gitu dech ma jawabku dan lngsung melumat bibir mamaku dengan ganas(cupphh cupph mmmpphhhh sssllrreeppsss ssslllrrrruuuupppsss ssrreeeppss nyoommppphh slllrrruupss)sambil tnganku meremasi payudarnya dan mama mlai membalas ciumanku

Mama: (mmmppphh sssssssttttszzz ahh ssllrruupp sslllrrreepps)suara mulut mama membalas ciumanku,kemudian aku menghentikan ciumanku dibibir mama dan beralih menciumi lhernya dan tngan nkalku mlai membuka kancing2 bajunya lalu melepaskan bajunya dr tubuhnya kmudian kulorotkan bh hitamnya smpai perut. Kini mama sdh stengah telanjang dengan payudara besarnya menggantung bebas

Mama: sssstttzzzzzz ahh mmmpphh nkal banget sih anak mama ini,ntar klo keliatan dr luar gmn syang?? Ucap mama sdkit panik

Aku: tenang aja ma g keliatan kok kn kaca mobil mama gelap ucapku trus menjilati lehernya dan melintir-lintir pelan putting payudaranya

Mama: (mmmpphh ssstttzzz ahh) iya udh dech trserah km aja syang ucapnya menahan nafsu yg mlai bangkit,kini aku berhenti menjilati lhernya dan beralih menjilati payudaranya serta menyedot-nyedot puttingnya(nyoommpphh crreeppss sssllrruupps ssssrrrreeepphhh)smbil tanganku menelusup kedalam rok coklatnya dan mengobel memeknya yg msh terbungkus cdnya. Akibat ulahku tubuh mama menggeliat-liat seperti cacing kepanasan dan mendesah tk karuan,mobilpun terus malaju dan p.ujang tetap konsen menyetir tp sesekali melirik aksiku mengerjai mama lwt spion.

Aku: gimana ma enak g tnganku bermain di memek mama?? Tnyaku dan sesekali menghisap puttingnya

Mama: (ssssttzzz akkhhhh mmmpphh ohh)iya syang enak banget jawabnya mndesah tk karuan

Aku: lebih enak lagi klo cdnya dicopot ma,bintang copot ya ma cdnya?? Tanyaku

Mama: (mmmppphh sssstttzzzz aah)iya syang trserah km aja ucap mama mkai pasrah,tanpa menunggu lma aku lngsung mlepaskan cdnya dan kembali mengobel memek mama dan sesekali mengocok memeknya dengan jari2ku membuat mama semakin blingsatan

Aku: gimana p.ujang mantep g?? Tnyaku ke p.ujang yg sedang menyetir

P.ujang: mantep banget den lnjutkan balas p.ujang memberi semngat

Aku: siap pak ucapku terus memainkan jariku di memek mama

Mama: (akkhh ohh mmmpphh hasshh ah)ttrrruuusssss syyyaaaannggg mama mau kluar racaunya tk karuan mndekati orgasmenya

Aku: iya ma nikmatin aja ucapku semakin cepat mngocok memeknya dengan jariku dan akhirnya mama melenguh pnjang krn orgasmenya(sseerr crrreeett crreet seeerr crett)cairan kewanitaannya smpai membsahi jariku,kini mama lemas tk berdaya menikmati sisa orgasmenya dengan menyandarkan tubuhnya dikursi

P.ujang: wah den bintang jago banget smpai membuat mamanya lemas tk berdaya gitu,den udh dket rumah nih gimna?? Ucap p.ujang

Aku: bintang gitu lho,jngan pulang dlu pak trus jlan aja aku pngen ngentot mama dimobil balasku mlai membuka celanaku dan mengeluarkan kntolku

P.ujang: siap den laksanakan jawab p.ujang

Mama: km kok jadi nkal gini sih syang masa’ mamanya mau dientot dimobil(hhihhi) ucap mama mlai segar kmbali dan aku lngsung menyambar mulutnya(cup mmmpphh sssllrepp sssllrrup)setelah berciuman aku lngsung menuntun kepalanya ke selangkanganku untuk mngoral kntolku yg sdh tegak berdiri

Aku: ayo ma sekarang oral kntolku cepat kataku,tnpa mnjwab mama lngsung mngocok dan menghisap kontolku(sssllrruuppss sllrreeppss clekhh clekhh clekhh mmmppphh sssslllrrruuupppppsss)smbil menikmati oralan mama tngan nkalku meremasi dan memilin-milin payudaranya. Kurang lbh 5 mnit sdh mama mngoral kntolku kini aku mnghentikan aksinya krn aku sdh tdk sbar pngen mencoblos memek sempitnya

Mama: knp syang kok nyuruh mama berhenti mngoral kntol km tnya mama

Aku: aku udh pngen nyoblos memek km syang jwabku dengan menaikkan rok pndeknya keatas dan menyuruh mama untuk naik kepangkuanku

Mama: (hhihi)udh g sbar ya??tp mama tkut sakit lg syang memek mama klo dientot kontol besar km ini ucap mama ketakutan

Aku: udh naik dulu sini kepangkuan bintang ma,bintang akan pelan2 kok nusuknya ucapku dan kini mama mlai naik kepangkuanku menghadapku

Mama: benar ya syang pelan2 aja mainnya kata mama meyakinkan aku

Aku: iya syang jwabku dan lngsung melumat bibirnya(sllrreepps ssslllrrups)stlh berciuman aku mnyuruh mama untuk sedikit berdiri lalu kupegang kntolku dan mengarahkan ke memek mama dan lngsung kepegang pantat mama dengan menurunkan pelan2 agar kntolku masuk pelan tk menyakiti memeknya. Dan akhirnya sperempat kntolku sdh msuk ke memeknya
Mama: akkhh pelan2 syang ngiluh memek mama ucapnya dengan menggigit bibir bwahnya dan aku terus menurunkan pantatnya pelan2

Aku: ahh kok msh sempit bnget sih memek mama desahku keenakan dan lngsung melumat bibir mama dan(bleess)kuturunkan paksa pantat mama,kini smua kntolku sdh msuk sluruhnya kedalam memek mama dan kudiamkan sejenak

Mama: auwwhh sakit syang ktanya td pelan2 teriaknya smbil matanya melototi aku

Aku: (hhehe)maaf ma bintang g than hbisnya memek mama nikmat bnget sih
Jwabku dan kembali melumat bibirnya.

Mama: huh dasar anak nkal,sbntar syang jngan km gerakkan dlu kntol km memek mama msh ngiluh nih ucapnya smbil mnjewer kupingku

Aku: ngiluh tp nikmat kn ma kntolku tnyaku

Mama: iya jg sih syang(hhihi)terasa penuh memek mama dengan kntolmu balas mama

P.ujang: wah sdh mlai asyik nih kyaknya den,smpai2 mamanya ngiluh gitu sahut p.ujang

Aku: akhh iya nih pak memek mamaku memang sempit bnget,smpai kesakitan gitu mama(hhehe) ucapku

Mama: eemmppphhh iya nih pak kntol anakku trlalu pnjang dan besar untuk memekku tp lebih nikmat bnget pak(hhihhi) ucapnya menggoda

P.ujang: iya jd klah dong bu kntol sya dngan den bintang balas p.ujang

Mama: iya pak tp sma2 nikmat kok(hhihhi) ucap mama

Aku: mmmpphh akkhh huh dasar mama emang pns binal suka kntol orang sahutku mlai menusuk pelan memeknya dr bwah

Mama: ahh ohh pelan2 dlu syang,iya syang emang mama pns binal yg suka kontol orang lain tp suka jg kntol besar anaknya(hhihhi) ucap mama smakin nkal

Aku: akkhh mmmpphhhh ssssssssttttzzz ahh nikmat bnget ma memek mammmaaaaa(plok plokkhhh plokh ceeepllokkh sllepphh ssllepp clekkh clekkhhh) racauku mlai menusuk memek mama agak cepat smbil tnganku memegang pntatnya

Mama: oohhh akkhh pelan syang mmpphhh ahh auchh desah mama tk karuan

Aku: ahhss ohh iya tp enak kn ma tsukan kntolku tnyaku smbil mempercepat tusukanku dr bwah

Mama: sssssstttzzzzzzzzz oohhh akkkhh iya syang enak bnget kntol km,setubuhi terus mama dan hamili mama km yg binal ini oohh akkhh terruuussss syang lbh kerasss aahh dkit lg balas mama meracau tk karuan mndekati orgasmenya dan membuatku smakin smngat mnusuk memeknya

Aku: mmmpphh aahh ohh nikmatnya(plokkhh pllookkhhh ppplllokkhh ceepplokkhh sllekkhh slleeekkkhhhh clleekkshh) erangku smbil mnusuk lbh dlm memek mama dr bwah dan aku mlht mama mau mncpai orgasmenya

Mama: mmmppphhhhhhhh sssssstttttttsssssssshh aakkhh iyaaa truuusss sssyyaaanngg mama mau smpai(crreet creett seerrr ssseerr crretzzz) teriak mama mncpai orgasmenya dan tubuhnya lemas memeluk tubuhku,kurasakan cairan orgasmenya membasahi seluruh kntolku dan aku mendiamkan sjenak kntolku agar mama mnikmati sisa orgasmenya

P.ujang: wah wah den bintang emang hebat udah 2 kali mama aden mncpai orgasmenya,mamang aja klo main sma bu mala g prnh membuat bu mala smpai orgasme(hhehe) ucap p.ujang mlirik dr spion atas

Aku: iya hrs hebat dong pak klo g hebat malu lah sma kontolku yg besar dan pnjang(hhehe) balasku mlai mnciumi telinga dan lher mama smbil tnganku bergerilya meremas payudaranya untuk membangkitkan nafsunya lg

Mama: mmmpppppphhhhhh sssssssstttsssss akkhh geli syangg desah mama mlai bangkit gairahnya

Aku: tp enak kn ma tnyaku terus mnciumi telinga dan lhernya

Mama: mmmpppphhh sssstttss ahh iyyaaaa syangg enak jwab mamaku

Aku: ayok ma skrg giliran bintang untuk membuatkan anak untuk mama ucapku mlai mnusukkan kntolku

Mama: akkhh ohh nkal bnget sih km syang masa’ mamanya sndri mau di hamili lg,blom puas ya kemarin menghamili mama blasnya nkal membuatku lbh dlm menusukkan kntolku

Aku: ahh ohh mmmpphhhh akkhh aku g akn prnh puas menghamili mama ucapku menahan nikmat akibat tusukanku mlai cepat menusuk memeknya kembali

Mama: ssssssstttsss aakkkhh oohh ahh iya syang hamili terus mama buatkan adik lg untuk papa mumpung mama lg subur racau mama mlai menikmati tusukanku dr bwah(sslleekkhh sleekhh sllekkhh clokhh cllokhh plokkhh ceepllokkhh cepllokkkhhh)aku trus menusukkan kntolku ke memek mama dan 10 mnit kmudian aku merasakn kntolku akn menyemprotkan isinya lalu aku mngentikan tusukanku sbntar untuk mengatur kursi spya enak buat posisi rebahan. Kini aku berada diatas mama yg sedang tiduran dikursi dan aku smakin keras mnusukkan kntolku dr atas(plokkhh plokkh plokkhh cllephh clleepphh clleeppss)smbil mulutku mnyedot-nyedot payudara besarnya(nyommppphh crreepphhss nyyommmppph).

Mama: ssssssstttsss aahh mmmpphh akkhh iya truusss sssaayyyaanng lbh kerasss lg mama mau nyampek racau mama tk karuan dan aku trus mengenjotnya lbh keras lg

Aku: sssssssttttssss mmmppphhhh aakkhh ohh iya ma aku jg mau kluar kita barengan ajaaahh ma aakkhh racauku tk mau kalah dengan mama dan mempercepat genjotanku

Mama: oohhh ahh mmmppphh akkhh auchh aahh hhaaasshh mama smpek sayyyaanngg(crreeettttsss ccrrreeetttss ssseeeerr sssseerr) teriak mama mncpai orgasmenya yg kedua dan tk berselang lama aku jg menyemburkan lahar panasku di dalam memeknya

Aku: aakkhh oohh yyeesss aahhh mmmppphhh akkhh aku jg kluar ma(ccrrootttsss ccrrrroootttzz crot ccrrreettzz ccrreeettzz) teriakku mencpai orgasmeku yg pertma dan menusukkan lbh dlm kontolku ke memek mama,kudiamkan sjenak kntolku dimemeknya untuk menikmati sisa orgasmeku

Mama: ouch syang ngiluh rasanya memek mama akibat tusukan kntolmu smpai mentok nich dirahim mama,slmt ya syang sbntar lg km akn jadi ayah(hhehhe) ucap mama

Aku: ngiluh tp enak kn ma(hhehe),yeh yg jd ayah ya papa dong kn mama istrinya papa(weekkss) ucapku meledek smbil tetap menindihnya dan mencium bibirnya(cup cup)

Mama: huh dasar nkal mau enaknya g mau anaknya,kasian papa dong g ikut buat tp hrs merawat anak km(hhihhi) balasnya dan memblas ciumnku

Aku: iya2 dong ma aku kn msh skolah jd blom pantes jd ayah lagian kn ada papa jd ya papa yg hrs jd ayahnya(hhehe) ucapku smbil mncabut kntolku yg mlai mengecil dr memek mama(plop)dan kembali duduk

Mama: auchh huh dasar anak nkal masa’ mamanya sendri dihamili ucapnya ikut duduk dan mnjewer pelan kupingku

Aku: tp mama suka kn klo dihamili kntolku ini(hhihhi) tnyaku

Mama: iya suka lah spa jg yg g mau dientot kntol yg besar gini(hhehe)udh ah ayok kita plang ntr ke maleman jwabnya meremas kntolku

Aku: tuch kn suka,ayok pak kita plang kn sya sdh puas genjot memek pns binal ini(hhehe) ucapku ke p.ujang smbil meremas payudara mama

P.ujang: siap den jwab p.ujang

Mama: auchh ahh nakal dech tngannya ucap mama

Setelah berhasil menggenjot mama dimobil kami akhirnya pulang kerumah dan aku yakin p.ujang ngaceng berat akibat melihat adegan hotku bersama mama dimobil alpardnya(hhehehe)

Semenjak berhasil memperkosa mama di tempat karaoke dan mengulangi kembali menyetubuhinya di mobil alpardnya,kini aku semakin bebas menyetubuhinya dirumah baik itu didapur,dikamarnya bahkan dihalaman depan ketika mama menyirami tanaman. Walau sudah sering aku setubuhi tapi tetap saja mama merasa ngiluh di memeknya ketika aku genjot,katanya sih karena ukuran kontolku yg ke gededan(hhehe).

Hari ini hari kamis dan seperti biasa setelah bangun tidur aku langsung menuju kedapur untuk minum kopi sebelum mandi,aku langsung memeluk mama dr belakang yg sedang menyiapkan sarapan dan ternyata mama tidak mengenakan bh serta cd setelah aku raba dibalik daster tidurnya.

Mama: aah jngan ah syang ada papa km tuch dikamar,nanti klo papa tau bisa gawat ucap mama melepaskan pelukanku

Aku: lho emangnya papa udh plang ya ma??plang jam brp ma kok bintang g tau sih ma klo papa udh plang ucapku sedikit kaget karena mendengar klo papaku sdh berada dirumah dan sedang tidur

Mama: iya km g tau lah kan habis ngentot mama km lngsung tidur jadi ya km g tau klo papa plang,papa pulang jam 11 mlam syang dan papa lngsung genjot memek mama lho syang ketika baru dtang(hhihi) ucap mama menggoda sambil membuatkan aku kopi

Aku: wah puas banget dong mama tadi mlem habis aku genjot lngsung digenjot papa??yah bakal puasa nih klo ada papa dirumah ucapku tk bersemangat

Mama: puas banget syang mama tadi mlem apalagi papa menumpahkan banyak banget pejunya ke memek mama(hihhi),kasihan ya km hrs puasa dlu menggenjot memek mama(hhihi) tp kayaknya papa cuma 3 hari kok syang dirumah ujar mama menggoda smbil menggoyangkan pantatnya

Aku: 3 hari itu lama lho ma,enak di mama g enak di aku..biasanya setiap hari aku bisa menyetubuhi mama tp kali ini hrs puasa 3 hr dech ucapku cemberut sambil minum kopi dan kemudian papa kluar dr kamar smbil membawa handuk dan bergabung untuk minum kopi..

Mama: lho papa mau kemana kok pagi2 udah mau mandi?? tnya mama dengan memberikan segelas kopi

Papa: papa pagi ini mau ketemu klien ma mngkanya papa bngun pagi spy g telat ucap papa smbil menyeruput kopi susunya

Mama: emang mau ketemu klien jam brp sih pa?? Tnya mama smbil menggoreng nasi goreng

Papa: jam 8 ma,kenapa mau bareng kekantor?? jawab papa

Mama: iya pa sekalian anterin mama kekantor dulu kn papa g pernah nganterin mama kekantor,masa’ p.ujang trus sambung mama

Papa: iya dech iya nanti papa anterin sekalian jawab papa kembali

Aku: aku g dianterin jg nih pa?? Tnyaku iri

Mama: ya g lah syang kn km hrs berangkat pagi,nanti km mlah menggangu keromantisan papa dan mama lg klo km ikut bareng(hhehhe) sahut mama

Papa: iya km nanti bisa telat syang klo breng papa dan mama,knp km jadi mnja gini kn biasanya jg bawa mobil sndri..pasti ada apa2nya nih klo mnja2 gini ucap papa

Aku: yeh udh tua jg msh pngen romantis2an segala,iya dech iya bintang brngkt sndri..pa beli in mobil jeep dong pa bintang pngen banget nih sma mobil jeep masa’ anak laki pkek mobil jazz kurang gagah pa klo anak laki2 pkek mobil jazz(hhehe) ucapku cengegesan minta di beliin mobil jeep

Papa: tuch kn ma pasti ada apa2nya dech klo anak mama mnja2 gini ucap papa smbil mengacak-acak rambutku

Mama: itu kn anak papa jg(hhihhi),udh beliin aja pa biar makin gagah anak kita klo pkek mobil jeep sahut mama membelaku

Papa: iya dech iya nanti papa beliin buat anak gnteng papa apa sih yg g tp mobil jazznya papa jual ya buat tmbhan beli mobil jeepnya ucap papa kembali mengacak-acak rambutku

Aku: iya gitu dong pa,iya dech di jual aja mobil jazznya tp kpn pa beli mobil jeepnya?? balasku girang

Papa: 2 minggu lg ya syang smbil nunggu mobil km laku dulu ucap papa

Aku: iya dech pa gpp,yehh asyik bkal punya mobil jeep baru ucapku girang

Mama: yeh ada yg sneng nih bakal punya mobil baru sindir mama sambil menyiapkan srapan di meja mkan

Papa: ywdh papa mau mandi dulu klo gitu,nanti kita srapan breng ucap papa beranjak menuju kmar mandi sebelah dapur

Aku: iya dong ma kn mau punya mobil baru(hhehe) ucapku smbil menyeruput kopi

Mama: tapi klo udh punya mobil baru lg jngan lupain memek mama ya syang(hhihhi) bisik mama ditelingaku dan aku lngsung menarik tubuh mama kepangkuanku dan seketika mama kaget atas ulah beraniku

Aku: iya g akan lupa lah ma klo sma memek mama yg rapet ini ucapku merogoh memeknya dr balik rok dasternya smbil menggosok-gsokkan jariku

Mama: ahh ssstttzzz ohh jngan syang ada papa dikmar mndi ntar ketahuan ucap mama mlai mndesah berusaha berdiri dr pngkuanku

Aku: tenang aja ma papa klo mndi lama kok dan bintang udh horny banget nich pngen ngentot mama skrg ucapku terus menggosok memeknya smbil mulutku mlai mnciumi lhernya

Mama: mmmmppphh aahh sssstttxzz ohh jngan skrg syang mama mhon,mama tkut ketahuan papa balas mama trus berusaha mlepaskan dri dr pangkuanku

Aku: bintang mhon ma kali ini aja kn 3 hari kedepan hrs puasa ngentotin mama ucapku dengan tetap mneruskn aksiku

Mama: ssstttzzz akkhh ohh mmpphhh iiiyya trruuss syang gsssookk memek mama,km emang bandel ya syang jd anak…ywdh ayok cpet entot mama ntar km bisa telat skolah ucap mama mlai mndesah tk karuan,aku lngsung mengajak mama untuk berdiri smbil berciuman(sssllrruuppss sssllrrpps nyooppmmhh cccrreepphh)dan aku mnuntun mama kedepan pintu kmar mandi yg sedang digunakan olh papa

Aku: bentar ma aku cek dlu papa mandinya lma apa g ucapku berbisik ditelinga mama dan aku lngsung mengeluarkan kontolku dr boxerku lalu mnyuruh mama untuk berjongkok tepat diselangkanganku

Mama: km gila syang km bner2 nekat jd anak ucap mama agk ketakutan mlai mengocok kntolku dan aku lngsung mngetuk pintu kmar mndi yg sedang digunkan papa smbil pura2 berteriak

Aku: pa msh lma g,aku kebelet pipis nich tnyaku

Papa: iya lma syang kn papa mandi sma sekalian BAB ini aja msh BAB blom mndi,udh km kencing dikmar mndi kmar km aja dlu papa msh lma teriak papa dr dlam

Aku: ywdh dech pa klo gitu ucapku pura2 pergi kekamar mndi yg berada di dlam kamarku dan kini mama sdh mlai mngoral kntolku(ssllrrrrreeeepppphhh ssslllrruupphh ssslllrrrrruuuuuppphh)

Papa: iya syang balas papa kembali

Aku: akkhh iya terus ma sepong kntolku desahku mnikmati sepongan mama smbil tnganku bergerilya meremasi payudaranya yg sdh tdk memakai bh,5 mnit sdh mama mngoral kontolku dan aku lngsung mnyuruhnya berdiri menungging menghadap tembok kmar mndi

Mama: km bner2 nekat syang ucap mama menoleh kebelakang dan aku lngsung mncium bibirnya(cuupp cup)

Aku: udh mama tenang aja ucapku dengan menyingkapkan dasternya keatas dan mlai memasukkan kontolku dr belakang ke memek mama

Mama: ohh akkhh pelan syang ahh mmmpphh ssssttttttzz auchh pelan syang desah mama smbil menggigit bibir bawanya merasakn kntolku sedkit demi sdikit mlai msuk ke memeknya dan(sslleepp) kntolku sdh msuk sluruhnya ke dalam memek mama

Aku: akkh gila kok msh sempit aja sih memek mama pdhl kn sdh sering aku entot ucapku ke enakan smbil mndiamkan dlu sbntar kontolku di memek mama dan kali ini aku sdh tdk khawatir dengan desahanku dan mama akn terdengar olh papa karena papa sdh mlai mndi dan menyalakan kran air

Mama: aakkhh oohh bentar syang diamkan dlu kntol km,iya itulah hebatnya memek mama syang(hhihi)walau sdh sering km entot dengan kntol besar km tp tetep aja msh sempit ucap mama smbil mndesah dan kemudian aku mlai memaju-mndurkan kontolku dlm memeknya(ssllep sllepphh plokkhh plokkhh plokkhh)

Aku: akkhh oohh mmpphh iya ma memek mama emang top dech ahh oohhh akkhh(plokkhh plokkhh plokkh ceppllokkhh cepplllookkhh) racauku semakin keras menusuk memek mama dr belakang yg sedang nungging menghdap tembok kmar mandi sambil kedua tnganku meremasi payudaranya yg bergelantung bebas yg sdh aku kluarkan dr dasternya

Mama: aakkhh oohh mmmmpphh iiyyyaaaa sssyyaaaannggg truuuss aakkhh lbh kencang lg syang ohh(ccllleekkhh ccllleekkhh clleekkh clleekkh plokhh plokkkhh plockkkhh ceppllookk plllokkhh) racau mama tk karuan menikmati tusukanku yg semakin keras

Aku: mmmppphhhhhhhh sssssstttttssssszzzz aakkhh oohhhh ahh nich terima tusukan keras kntol anakmu(ssllleekk sslleekkhh plojkhhh plokkhh plokkh ceepllokkh cepllokkh) desahku smbil mempercepat tusukanku ke memek mama dan tiba2 p.ujang g sengaja lewat dr kmarnya mau mnuju ke garasi seketika p.ujang berhenti melihat aksiku dengan mama dan mama tdk menyadari kehadiran p.ujang

Mama: ahh ohh akkhh sssssssssssttttzzz aahh iiyyyyaaa sssyyyaaaaanng teruusssss setubuhi mama km yg suka kntol besar km syang aakhh racau mama tk karuan akibat tusukanku yg semakin cepat dan dlam

Aku: ahh iya ma nikmati tusukan kntol besar anakmu ini ucapku dan aku kemudian mengkode p.ujang untuk mndekat ke arahku dan menyuruhnya untuk mngeluarkan kntolnya dr dlm celananya dan ternyata kontolnya sdh tegang

P.ujang: ada apa den kok manggil mamang dan menyuruh mengeluarkan kontol mamang tnya p.ujang polos

Aku: udh mamang nurut aja dan jngan berisik soalnya papa sedang mandi jawabku smbil terus mnggenjot msma dan mama lngsung menoleh kebelakang krn mndengar suara p.ujang

Mama: ahh ohh iyya teruuss ssyyaang tussuukk terruuuss,lho kok ada p.ujang di sini ucap mama smbil mndesah agk kaget atas kehadiran p.ujang yg sdh mengeluarkan kontolnya

P.ujang: iya bu td saya g sengaja lewat dan kmudian dipanggil den bintang jawab p.ujang mlai mngocok kntolnya sndri

Aku: mmmppphh aakkhh iya ma bintang yg panggil p.ujang untuk ikut gabung dan sekarang ayo sepong kntol p.ujang ma ucapku tetap menggenjot memek mama dr belakang dan kemudian mama memutar tubuhnya menghadap p.ujang sambil tetap dengan posisi nungging mama mlai menyepong kontol p.ujang(ssslllrruupp ssslllrrruuuupp sssllrruuppp sssllllrrreeepphhh crrooopphh)

P.ujang: aahh oohh terimakasih den udah ngijinin mamang menikmati sepongan nyonya lg ucap p.ujang ke enakan

Aku: aakkhh oohh ahh iya pak sma2 tp ingat p.ujang g boleh ngentot mama sblom mama hamil anakku ucapku smbil terus menyetubuhi mama dan kini

P.ujang: ssssttzzz aakkhh ohh ahh siap den klo itu,mamang dpt mulutnya nyonya aja udh sneng kok den(hhehhe) sahut p.ujang kini dia udh brani menjambak rambut mama dan memaju-mndurkan kontolnya ke dalam mulut mama,dan mama hanya bisa mndesah pasrah atas aksiku dan p.ujang.
10 menit kemudian aku dan mama mencapai klimaks bersamaan(crroott ccrroottt crroot ccrreet)aku mnyemburkan smua pejuku di memek mama, kemudian disusul p.ujang menyemprotkan pejuhnya di mulut mama dan p.ujang menyuruh mama untuk menelan smua pejuhnya.

Setelah slesai menyemburkan seluruh pejuhku aku kmudian lngsung mencabut kntolku dr memek mama(plop) dan aku lngsung naik ke kamarku untuk mandi,meninggalkan mama yg msh jongkok membersihkan kontol p.ujang dr sisa pejuhnya.

Sehabis mandi dan sdh memakai sragam skolah aku lngsung turun dr kmar untuk sarapan bersma papa dan mama,aku melihat mama blom mndi dan msh mengenakan daster yg tadi .
Aku duduk berhdapan dengan papa dan mama duduk disampingku,

Papa: kok mama keringetan sih kn msh pagi tanya papa smbil menyuapkan nasi goreng kemulutnya dan seketika aku kaget dengan pertnyaan papa

Mama: iya tadi waktu papa mandi mama berolahraga ringan lari2 kecil di belakang dekat kolam renang,kn spy sehat pa dan bdan mama biar tetep bagus…itu jg supya papa g bosen dengan tubuh mama dan smakin syang sma mama(hhehe) jawab mama beralasan dan membuatku lega

Papa: oow hbs lari2 kecil ya,klo papa ya g mungkin bosen lah klo sma tubuh mama(hhehe)dan klo syang ma jngan ditanya lg apalagi mama mau punya adik lg smkin syang dech papa balas papa percya dengan alsan mama

Aku: ah papa gombal nich ma(hhehe) sahutku smbil mkan nasi goreng

Mama: biarin lah syang klo papa mu sekali-kali ngegombal,pasti ada maunya kn pa nanti mlem(hhihhi) jawab mama menggoda papa

Papa: iya nich bintang ikut2 aja kn papa usaha(hhehee),mama tau aja dech klo nanti mlem papa ada maunya(hhihhi) ucap papa menyahuti mama

Aku: huhffftt dasar tua2 keladi ucapku sinis smbil tetep mkan dan tngan kiriku meraba paha mama lalu menyentuh memeknya dan aku kaget ternyata mama blom membersihkan sisa pejuhku dr memeknya,seketika mama melototi aku karena ulah nkal tnganku

Papa: yeh biarin tua2 keladi yg pnting romantis(hhehe),ya g ma?? Sahut papa

Mama: eh iya dong pa(hhihhi) jawab mama tergagap karena aksi nkal tnganku msh mengobel memeknya

Aku: wah curang nih papa dan mama beraninya keroyokan(wekz),ywdh ma pa bintang brngkt dlu klo gitu nanti bisa telat klo meladeni papa dan mama(hhehe) ucapku pamit sma papa dan mama smbil cipika-cipiki,ketika cipika-cipiki sma mama berbisik(dasar anak nkal udh berani ya mengobel memek mama didepan papa)

Setelah pamit ke papa dan mama aku lngsung berangkat ke skolah dengan hati sangat senang karena akn mendapat mobil jeep baru dan pagi2 sdh berhsil menyetubuhi mama didepan kmar mandi ketika papa sedang mandi(hhehe).

Ketika bel istirahat tiba ryo lngsung menghampiri bangku tempatku duduk
Ryo: gmn sob kabar nyokap loe yg suka kontol itu(hhehe)??mkin binal g tanya ryo memeluk pundakku

Aku: baik dong yo,wah makin binal yo nyokap gue(hhehe)udah mau aku entot kpan aja dan dimana aja(hhihi) jawabku bangga

Ryo: wah hebat loe tang udh buat nyokap loe makin binal,tp udh hamil blom nyokap loe??klo udh hamil blh g gue makek memeknya(hhehe) ucap ryo cengengesan

Aku: sapa dlu dong”bintang”gitu lho..blom tau gue yo nyokap udh hamil apa blom soalnya blom periksa kedokter tp kyaknya sih udah hamil yo kan waktu gue entot nyokap gue lg subur smpek skrg…beres dech pkoknya nanti klo udh positip hamil loe puas2in dech ngentot nyokap gue(hhhehe) balasku

Ryo: tp klo nyokap loe bener2 hamil gmn tang??wah bakal seru nich klo ngentot wanita hamil tp blh g gue ngajak temen gue klo ngentot nyokap loe tnya ryo

Aku: iya biarin lah klo hamil kan ada papa(hhehe)lagian papa gue tadi malem udh pulang kok,mlah lngsung ngentot mama gue…boleh dech loe ngajak spa aja tp kontolnya hrs yg besar ya(hhehe)klo g besar mama gue kurang puas jawabku

Ryo: wah enak dong loe,loe yg hamilin nyokap loe papa loe yg tanggung jwab(hhaha),tenang dijamin kontol tmen gue besar kok sebelas dua belas lah sma kontol kita(hhehe)nanti dech gue kenalin dy ucap ryo

Aku: iya hrs dong kan papa gue suaminya klo gue kan cuma anaknya yg suka ngentotinya(hhehe)..siip dech klo gitu nanti tgl kita atur kpn waktunya…eh yo seminggu lg kita UAS ya?? Ucap gue

Ryo: (hhaha)emang anak brengsek loe mamanya sndri dihamili..iya kita seminggu lg ujian akhir sekolah,knp emang?? Balas ryo

Aku: wah gawat nich yo gua jrang ngumpulin tugas2 lg dan ulangan gue jelek2 nilainya,bisa2 g naik kls nich gue ucapku ketakutan

Ryo: udh santai aja pasti naik kls kok,dibuat happy aja coy(hhehe)ayok kekantin dlu laper nich gue balas ryo santai

Aku: iya ydh dech buat happy aja(hhaha),ayok gue jg udh laper jawabku

Setelah ngobrol di kls aku dan ryo lngsung pergi menuju kantin karena perut kita udh laper.

Sepulang skolah biasanya aku nongkrong dlu sma ryo dikafee tp kali ini aku lngsung pulang kerumah,sampai di rumah aku melihat mama yg msh mengenakan sragam dinasnya sedang berjongkok mengoral kntol p.ujang yg berdiri dismping mobil alpard mama dlm garasi dan seketika aku lngsung menghampiri mereka untuk bergabung tentunya(hhehe).

Aku: wah enak ya sore2 dpt service kataku mengagetkan mama yg sedang asyik mengoral kontol p.ujang

Mama: eh syang baru pulang ya,iya nich syang anak km yg diperut mama lg ngidam pngen ngemut kontol nich jadi kontol p.ujang dech yg mama emut jwab mama mlepas kntol p.ujang dimulutnya

Aku: ngidamnya kok aneh bnget sih ma,ngidam kok pngen ngemut kontol..emang papa blom pulang apa ma?? Balasku msh berdiri dismping p.ujang

Mama: g tau nich syang bayi km ngidamnya pngen aneh2(hhihhi)papa km blom pulang syang mngkanya mama ngemut kntol p.ujang ucap mama smbil tngan knannya mengocok kontol p.ujang

P.ujang: iya nich den ngidamnya nyonya aneh bnget msa’ pngen ngemut kntol tp enak jg sih den ngidamnya nyonya(hhehe) sahut p.ujang smbil merem melek menikmati kocokan mama

Aku: klo ngidamnya gitu mah enak p.ujang dong,aku jd pngen nich…ayo ma skrg nungging jawabku smbil melorotkan sragam skolahku dan lngsung mengeluarkan kntol besarku yg sdh tegang maksimal,tnpa menjwab mama lngsung menungging dengan msh mengenakan sragam dinas lengkap. Kini aku sdh dibelakang tubuh mama yg sedang nungging mengoral kntol p.ujang,tnpa pemanasan aku lngsung menyingkap rok pndeknya keatas dan lngsung melorotkan celana dalamnya dan tanpa babibu aku lngsung menusukkan kontolku yg sdh tegang ke memek mama(bless slleph) seketika mama lngsung mlepas kontol p.ujang dr mulutnya dan berteriak kesakitan

Mama: auwchh akkh sakit syang kasar bnget sih km,bentar syang jngan digenjot dlu ya ucap mama menggigit bibir bwahnya

P.ujang: udh nikmati aja nyonya kntol den bintang nanti jg bkal enak kok(hhehe) sahut p.ujang

Aku: akkh iya ma maaf habisnya aku udh ngaceng berat nich(hhihi) jwabku mnahan nikmat luar biasa ketika kntolku sdh msuk sluruhnya ke memek mama

Mama: akkh iya syang kntol km kok penuh bngt sih di memek mama,makin nikmat rasanya memek mama(hhihi)ayo skrg gnjot memek mama syang tp pelan2 dlu ya ucap mama

P.ujang: ayo nyonya oral kntolku lg msa’ dianggurin aja nich kntol sahut p.ujang memekul-mukulkan kntolnya ke wajah mama

Mama: akhh oohh ahh sssstttzzzzzz iya pak sbntar sya msh menikmati kontol besar anak sya(pleckh ceplakkhh plokh pllokkhh ceepllokkhh plekhh) balas mama keenkan mnikmati gnjotanku,smbil mnggenjot memeknya aku berusaha mengeluarkan payudaranya yg msh terbungkus sragam baju dinas coklatnya

Aku: mmmmpphh akkhh gmn ma terasa mkin enak g kntolku,ayo smbil bintang genjot oral kntol p.ujang ksihan tuch dr tadi nganggur(sllepph slephh plokhh plokhh plokhh ceeppllookkhh cepllaass) ucapku mlai menggnjot keras memek mama

Mama: ohh aaaaakkhh mmmmmppphh aahh sahh ssssstttzz┼╝zzz akhh iyaaa sssyyyaaannggg kntol km terasa mkin besar ddaan niikkmmaatt aahh terruuss syyaangg gnjot yg kerasss racau mama smbil mlai mengoral kntol p.ujang(ssllluuurrpphh ssslllooorrpphh sssmmoocchh sssllruupphh cccrrroopphh)
Kini memek mama aku genjot keras dr blakang smbil tnganku meremasi payudaranya yg sdh aku keluarkan dr baju dinasnya sedangkan p.ujang menggenjot mulut mama dengan kntolnya smbil tngannya memegang rambut pirang mama

P.ujang: aakkhh sssttttzzz iyyaa hisapp teerruuss kntol saya nyonya akkhh bentar lg mamang kluar(sssllrruuoopphh ssllrruupphh ssllrrepphh ccrrooopphh) desah p.ujang smbil memaju mundurkan cepat kepala mama

Aku: ssssssstttzzz aahh ohh than bentar aku jg mau kluar pak kita ngecrott breng aja biar seru ahh(plokkhh pllookkhh plokh ceeplakhh ceeplakhh slepphh slleeepphh slleeph) racauku terus menggenjot memek mama smakin keras smbil memegang pinggulnya

P.ujang: akhh iiyyaa den ssiiiaapp ohh nikmat bner mulut mama aden desah p.ujang terus menggenjot mulut mama smbil sesekali meremas payudara mama yg bergelantung bebas.
Dan 5 menit kemudian kami orgasme bersama sama,tubuh mama jg mengejang ngejang menikmati orgasmenya dan semburan pejuhku(crot crott crrott crret creett)sedangkan p.ujang menumpahkan smua pejuhnya kemulut mama dan seketika mama lngsung menelanya.
Setelah menumpahkan smua pejuku ke memek mama aku lngsung mencabut kntolku dr memeknya(plop)kini tubuh mama lemas tergeletak dilntai garasi dengan baju dinas coklatnya yg acak acakan menikmati sisa orgasmenya.

P.ujang: terimakasih nyonya untuk sepongannya kpn2 lg ya(hhehhe)mamang tgl dlu ya den ucap p.ujang setelah memakai clananya

Aku: iya mang sana, kpn2 lg kita kerjai mama…ayo ma bangun ntar papa keburu pulang balasku smbil mengenakan celana skolahku

Mama: iya mang sma2,wah bner2 lemes mama dikerjai sopir sma anak mama sndri(hhihhi)ayo syang bntu mama berdiri dong masa cma pngen memeknya aja ucap mama msh menggoda

Aku: iya ma iya nich mau bntuin mama berdiri balasku membantu mama berdiri,dengan baju dinas yg msh acak acakan aku membantu mama untuk berdiri

Mama: iya gitu dong(muuacchh)yuk kita mandi breng yuk syang ucap mama smbil mncium biburku

Aku: ayok dech ma balasku dan kita pun masuk rmh breng mnju kmar mandiku diatas spy aman klo papa pulang.

Dan sblum mandi aku kembali menyetubuhi mama dikamar mandi berulang kali smpai kontolku puas(hhehe) dan tak lupa aku slalu menumpahkan smua pejuhku ke memeknya.
Selesai mandi bersama mama aku lngsung tidur karena kecapekan hbs menyetubuhi mama.

Bersambung..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *