Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh 4

Karena tadi sore saking capeknya mengerjai mama di garasi sama p.ujang,aku sampai terlelap tidur sampai malam dan bangun2 karena dibangunkan mama untuk makan malam..

Mama: syang ayok bangun dulu mkan mlam udah ditungguin papa tuch dibawah ucap mama smbil mengusap-usap manja kepalaku

Aku: eemmmmzzz hhooaammmzzzz emang udah jam berapa sih ma balasku bermalas-malasan bangun

Mama: udah jam 8 mlem syang,ayok cpet bangun papa udh nungguin km tuch sahut mama menarik selimutku

Aku: hhhhoooaammmmsss ahh bentar ma nyawaku blom ngumpul nich ucapku malas smbil mengelus kontolku yg sdh tegak berdiri

Mama: ihh nkal ya msak kontolnya aja yg bangun orangnya blom bangun,blom puas ya tadi sore udah ngentot mama smpek lmes(hhihhi) balas mama mengelus kontolku dr balik boxerku

Aku: klo kontolku sih g akan prnah puas dngan memek mama(hhehhe),oralin kntolku dlu dong ma ucapku mengeluarkan kontolku dr boxerku

Mama: ihh apaan sih syang g ahh lagian ada papa tuch,ayok bruan bangun dlu syang udh ditungguin papa tuch sahut mama menarik-narik tnganku untuk bangun dr tempat tidur

Aku: huufftt g asyik ah mama,iya dech iya bintang bangun…eh iya ma emang mama udh positip hamil ya?? kataku bermalas-malasan bngun

Mama: iya gitu dong pinter anak mama nurut klo disuruh(hhihhi),iya syang mama udah positip hamil tadi sore seblom pulang mama minta’ dianter p.ujang priksa kedokter,kata dokter sih udah satu minggu(hhehe)slamat ya syang km akan jadi ayah ucap mamaku girang

Aku: lho kok aku sih ma yg jadi ayahnya kan banyak lelaki yg nidurin mama ucapku menggodanya

Mama: iya km lah syang yg jadi ayahnya kan smua lelaki yg nidurin mama smuanya keluar diluar,malah km tuch yg perkosa mama ditempat karaoke pas mama lg subur jawab mama sewot

Aku: iya dech iya aku yg jadi ayahnya(hhehhe)kan tadi bintang cuma bercanda ma(hhihi) tp tetep papa dong yg hrs tanggung jawab(wkwkckck) ucapku sambil meremas payudara mama dr luar dasternya

Mama: akhh nkal dech tngannya,hufft dasar mau enaknya aja km…udah ah ayok syang mkan mlem dlu papa udh nungguin dr tadi tuch sahut mama beranjak dr tempat tidurku

Aku: iya ma iya nich udah mau turun ucapku mengikuti mama menuju meja mkan,di meja mkan papa sdh menungguku

Papa: lama banget sih km bangunnya bintang,emang tadi pulang sekolah kemana aja kok jam sgini msh tidur tanya papaku

Aku: iya habisnya ngantuk banget pa capek kan tadi sore pulang skolah bintang belajar kelompok pa balasku beralasan padahal sore tadi menggenjot istrinya smpek lemes(hhehe)

Mama: ehemmmzz belajar klompok apa bljr klompok(hhehe) sahut mamaku menggoda smbil menuangkan nasi kepiring papa

Aku: hhufftt apaan sih mama ngegoda melulu dech ucapku pura2 kesal

Papa: udah2 jngan berantem trus kpan nich mkannya,iya papa percya kok sma anak papa yg gnteng sedunia ini(hhihhi) goda papa

Akhirnya kami bertiga mkan malam dengan hikmat,dan slesai mkan mlam papa lngsung pamit untuk tidur duluan..

Papa: ma papa tidur duluan ya soalnya papa capek banget nich,eh bintang ntar km kunci gerbang ya soalnya p.ujang g pulang ngejenguk sodaranya yg sakit ucap papa

Mama: iya pa nanti mama nyusul,mama mau beres2 dulu skalian nyuci piring balas mama membersikan meja mkan

Aku: iya pa beres pkoknya sahutku msh duduk di kursi meja mkan

Sepeninggalan papa menuju kekamarnya aku lngsung menghmpiri mama yg tengah mencuci piring,tnpa sepengetahuan mama aku sdh berdiri dibelakangnya dengan mlepas boxerku dan mengocok pelan kontolku yg sdh berdiri tegak.
Karena aku sudah horny berat dan tnpa pemanasan aku lngsung menyingkap daster mama yg ternyata tdk mengenakan CD,dan tanpa dikomando aku lngsung memasukkan paksa kontolku ke memeknya dan seketika mama terhentak dan kaget..

Mama: heeekkgghh auwh akkhh saaaakkiitttt sssyyaaanng ahh teriak mama lngsung kubekap mulutnya dan kubiarkan kran air tetap menyala spya papa tdk curiga

Aku: akkhh slah mama sndri tadi ngegoda bintang waktu ada papa(hhehe),sekarang rasain kontol anakmu kembali mengaduk memek mama ucapku mulai memaju mndurkan pelan kntolku dr memek mama yg tengah nungging msh mengenakan daster lengkap

Mama: hheeeeggkkhh akkhh aakkhh jngan sekrang syyaaanngg ada pppaapaa tuch desah mama menerima sodokan kntolku

Aku: mmmmppphhh aakkhh tenang aja ma papa udah tidur kok lagian bintang cuma sebentar kok ma aakkhh lenguhku mempercepat sodokan kntolku(ppllokkh plokkhh plokhh plokkhh ceplokkhh ceeeeeppllaakkss)

Mama: mmmppphh aakkhhh oohh ahh aaaggrrhh ahh hhhoossmmpphh aah ya udh cpet jngan lma2 ya syang mainnya mama bner2 takut ketahuan papa km racau mama mulai menikmati tusukan kontolku

Aku: uhh akkhh akkhh ohh iyyyaa ma cuma sbentaaarrrrr kokk(plopp ploopphh pllopp ccepplookhh cepllokkkhh) racauku mempercepat tusukan kntolku smbil kedua tnganku memegang pinggulnya sedangkan mama mendongakkan kepalanya menikmati tusukan kntolku.

Dan 10 menit kemudian aku sudah menyemprotkan pejuhku ke memek mama(crreett ccrrett crreeett ccrrrooott crrooott crrooootttt)setelah mnyemprotkan pejuhku ke memek mama aku lngsung mencabut kntolku(ploop)

Mama: akkhh km emang bener2 anak nakal syanng,main paksa aja…gmn udh puas blom genjot memek mama?klo udh mama mau cuci bekas pejuh km kn bentar lg memek mama mau dipakek papa(hhhihhi) goda mama

Aku: nkal2 gini mama suka kontolku kan(hhehe),udah ma aku udh puas kok makek memek mama…hufftt dasar mama emang binal g ada puas2nya sma kntol ucapku sewot

Mama: biarin weekzz yg penting enak(hhihhi),ya udh mama mau ke kmar mndi dulu nyuci bekas pejuh km…udh sna tidur dan jngan lupa kunci gerbang ya syang goda mama

Setelah mengunci gerbang aku lngsung tidur karena kecapekan habis menggenjot memek mama,dan aku yakin sekarang pasti mama lg menservice kntol papa setelah menservice kntolku.(Dasar mamaku memang pns binal,lihat aja nanti pasti bkal aku gangbang rame2 hhehehe)

Seminggu telah berlalu semenjak papa sudah kembali ketempat kerjanya kini aku semakin bebas menyetubuhi mama yg tengah hamil,begitu pula dengan p.ujang dy jg semakin bebas menikmati tubuh mama semenjak papa tidak di rumah.

Hari kamis ini adalah hari yg membuatku sangat2 bahagia sekali karena mobil jeep yg aku impi2kan sudah berada di garasi rumahku,walaupun dapat mobil jeep wrangler sahara bekas tp sudah cukup membuatku bahagia dan membuatku agak keren sedikit(hhehe).

Mama: keliatannya ada yg lg seneng banget nih hari ini sindir mama waktu kita sarapan berdua

Aku: iya jls dong ma(hheh)udah dpt mobil jeep yg sdh aku impi2kan gimana g seneng(hhehe) jawabku sambil makan

Mama: yahh memek mama bakal terlupakan nich sma km gara2 ada mobil jeeb itu sindir mama kembali smbil menyuapkan nasi goreng ke mulutnya

Aku: tenang aja dech ma memek mama g akan terlupakan kok sma kntolku(hhehe)buatku memek mama tetep nomor satu kok jawabku cengengesan

Mama: ah gombal buktinya tadi mlem km kok g menyirami dedek bayi mama dengan pejuh km,pdhal td mlem udh mama tunggu di kmar lho hhuuffftt balas mama cemberut

Aku: maaf ma tdi mlem aku ketiduran(hhehe)iya dech bintang janji g akan lg nglupain memek mama(hhihi) jawabku

Mama: iya gitu dong,dedek bayi yg di perut mama kn pngen disiramin terus sma pejuh km(hhhehe) balas mama tidak lg cemberut

Aku: emang klo disiramin sma pejuh yg lain dedek bayinya g mau apa ma(hhehe) godaku

Mama: iya mau lha syang(hhihhi)to nanti klo dikantor memek mama bakal disiramin sma pejuh atasan dan kepala satpol pp(hhehhe) jawab mama tdk klah menggoda

Aku: huuuffttt dasar mama emang pns binal yg suka kontol orang balasku sewot

Mama: binal2 gini km suka kan syang(hhihi) jawab mama semakin menggoda

Aku: iya suka lha ma siapa jg yg g suka sma memek mama yg msh rapet itu(hhehe)ywdh bintang berangkat dlu ya ma nanti terlambat lg pamitku

Mama: dasar anak nakal sukanya sma memek mamanya(hhihi)ya udh sna berangkat bentar lg mama jg mau brangkat kok jawab mama

Dengan membawa mobil jeep wrangler sahara pemberian papa aku berangkat ke skolah dengan hati sangat senang,sampai di kelas ryo langsung menghampiriku..

Ryo: wah bakal dapat traktiran nich ucap ryo duduk disebelahku

Aku: traktiran apa yo siapa yg ulang thun sahutku pura2 bego

Ryo: alah g usah belagak bego dech loe tang,iya km lha yg bkal traktir gw(hhehe) balas ryo

Aku: traktir buat apa gw g ulang thun kok jawabku msh belagak bego

Ryo: tuch kn msh belagak bego lg,iya traktiran buat wrangler baru loe lha ucap ryo

Aku: loe kok tau aja sich(hhehe) jawabku

Ryo: iya tau lha apa sich yg g gw tau,tadi di parkiran gw liat loe kluar dr mobil jeep eh gw mau panggil loe lngsung nyelonong pergi aja balas ryo

Aku: iya supaya g ada yg tau lha,klo bnyak yg tau kn pada minta’ traktiran smua(hhehe) jawabku cengengesan

Ryo: jadi apa nich traktiran buat gw,klo minum2 smbil clubbing gmn(hhehe) balas ryo seenaknya

Aku: g ah gw lg bokek nich yo jawabku singkat

Ryo: yah lha trus traktiran buat gw apa nich tang keluh ryo

Aku: kita pesta di rumah gw aja gmn saranku

Ryo: emang mau pesta apaan klo di rumah loe tanya ryo penasaran

Aku: udah dech pkoknya ada aja,besok dech hr jumat plang skolah loe main kerumah gue sma sekalian loe ajak dech tmen loe yg mau kenalin ke gw jawab gw singkat

Ryo: siip dech beres klo gitu yg pnting mkan2(hhehe) balas ryo

Dan seperti biasa sepulang skolah gw lngsung cabut plang to skrg gw lg bokek(hhehe)dan jam msh menunjukkan pukul 2 siang.
Dengan mobil jeepku aku menelusuri jlan plang kerumah,sampai dirumah aku lngsung msuk kmar dan tidur to mama blom plang dr kntor.

Sekitar jam 5 sore aku terbangun karena mendengar suara erangan dan desahan di lantai bwah,akupun beranjak dr tempat tidurku untuk mencari sumber suara tersebut sambil mengendap-endap dan Jeedduuaarrrr ternyata mamaku lg dientot pak lurah dan pak rt,aku mlht mama lg di doggy style olh pak lurah sedangkan pak rt menggenjot mulut mamaku. Aku tidak berani mendekat, hanya bisa melihat dan menikmati mamaku sedang di setubuhi orang lain.

P.rt: akkhh ohh makin nikmat aja seponganmu bu nurmala akkhh iiyyyaa terruuuuss buu pns binal hisap yg kuattt desah p.rt menikmati sepongan mulut mama

P.lurah: akkhh oohh kok g dr dulu p.rt bilang klo bu nurmala bisa di pakek pak ssssssttttttzzz aahhkk giiilllaa memeknya msh rapet banget pak erang p.lurah smbil terus mnyodok memek mamaku(plokkhhplokkhhplokkhhplokkhhpllookhhceppllokkhhcepllokkhh)

P.rt: mmmmpppphhh aakkhh teeerruuss bu hisaaaapp yg kkuuaaat sayyyyyya mauu ccrroott lg bu,akkhh iyaa p.lurah sya mau bilang p.lurah tp sya tkut p.lurah g prcya ppaakk aaakkhh oohh aku kluar pakk(crrot crrott croot ccrreet crreett) teriak p.rt mendpat orgasmenya smbil membenamkan dengan kuat kntolnya ke mulut mama smpai mama tersedak-sedak olh pejuhnya

Mama: hhheeeekkkhhggg hhhoooaaeekkhhgg akkhh p.rt pelan2 dong hmpir g bisa nafass nich sya aakhh oohh teeruuss pak lurah ahh mmmmmppphh omel mama smbil tetap menikmati sdokan kntol p.lurah dengan kedua tngannya bertumpuh pda sofa

P.lurah: oookkhh aakkhh iiyyaa bu mala nikmati aja sdokan kntol saya hhhaha aakkhh ohh nikmat banget memek km bu pns binal lenguh p.lurah smbil tngannya mnjambak rambut pnjang merah jambu milik mama(plakkhplakkhhplakkplokkhhplokkhplookkcepellakkhh cepllaakhh ceplokh)

P.rt: iyaa terus pak ayo hajar aja memek pns binal ini hhehe syang p.ujang g bisa ikut tadi pak ucap p.rt duduk sntai di sofa memberi semngat smbil menyulut sebatang rkok

Mama: sssssssttttzzzhh hhooaashh akkhh mmmpphh akh okkhh iyaaa terrrruuuuusss pak genjot memek sya,sya emang pns binal suuukkaa kontol orang laenn paaakk lluurr aakkhhh sssssstttzzzzzhh racau mama menikmati sdokan kntol p.lurah

P.lurah: mmmpphhh aakkhh ahh iyyya bu nikmati aja ookkhh akhh bentaaarr lg saaayyyaaa klluuaarr buuu nuuurrrmmaallaa akhh racau p.lurah smbil mempercepat sdokannya

Mama: ookkhh hhhaasshh mmmmpphh ahh iyyyyaa paaakk ssaaayyaa jg maau nyammpekkkhh aaakkhh kitaa barrengann ajja racau mama semakin tk karuan mndekati orgasmenya.
3 menit kemudian p.lurah dan mama akhirnya mncapai orgasmenya,p.lurah menyemprotkan smua pejuhnya ke dlm memek mama dengan kntol yg msh tertncap di memek mama yg tengah ambruk di sofa.

P.rt: wah wah hot bener p.lurah adegannya hhehehe gmn pak puas g sma memeknya bu nurmala hhehe tnya p.rt smbil terkekeh-kekeh

P.lurah: puas banget pak rt siip dech pkoknya memek bu nurmala hhehe(plop) jwab p.lurah smbil mncabut kntolnya dr memek mama

Mama: ahh masa sih pak memek sya msh rapet(hhihi)pdhal udh bnyak kntol yg kluar msuk memek sya lho pak(hhehe) sahut mama smbil merebahkan tubuhnya di sofa

P.lurah: iya bu bener memek ibu nurmala msh rapet buktinya sya smpai crot d dalem tp gmn klo smpai ibu nurmala hamil? Balas p.lurah ketakutan

Mama: ihh pak lurah bisa aja klo muji,emang klo sya hamil kenapa pak to skrg saya udh hamil 2 minggu kok(hhihi) jwab mama sntai smbil mengelus perutnya

P.rt dan p.lurah: hah ibu nurmala udh hamil ucap mereka bersamaan

Mama: iya pak(hhihi)emang p.ujang blom crita ya klo sya udh hamil goda mama smbil mengelus perutnya

P.lurah: blom bu,emang siapa bu yg hamilin ibu nurmala kan suami ibu di luar kota tnya p.lurah penasaran

P.rt: iya bu siapa yg hamilin ibu nurmala,p.ujang ya sahut p.rt

Mama: bukan p.ujang kok pak,sya ksh tau tp p.lurah dan p.rt jnji ya g crita ke siapa2 ucap mama santai

P.lurah dan p.rt: iya dech bu kita jnji g bkal crita ke siapa2 ucap mereka kompak

Mama: yg hamilin sya itu pak anak saya sendri bintang(hhihi) jwab mama bangga,aku tak menyangka klo mama bkal mencritkan ke orang lain tentang aku yg sdh menghamilinya dan aku terus mengintip aksi mama dan mereka

P.lurah: apa bu anak ibu yg hamilin?kok bisa sich bu..bu nurmala dan bintang g tkut dosa apa tnya p.lurah msh tk percya

P.rt: iya kok bisa sich bu bintang yg hamilin,sya kn jg pngen hamilin ibu(hhihhi) sambung p.rt

Mama: iya tkut lha pak tp apa boleh dibuat to sdh kejadian(hhehe)..tp itu smua gra2 p.rt dan p.ujang pak jwab mama ketus

P.rt: lho kok gra2 sya dan p.ujang sih bu balas p.rt kebingungan

Mama: iyalah,waktu itu p.ujang dan p.rt ngentotin saya p.lurah trus anak sya mengetahuinya pak..anak sya mngancam bkal laporin sya ke suami sya klo g nurutin printahnya dan mlam itu jg sya disuruh menyepong kntol anak sya pak dan mlem berikutnya sya di ajak ketempat karaoke sma tmennya dan ternyata saya mlah diperkosa sma anak saya di sana p.lurah ucap mama mencritkan smuanya

P.lurah: oh jd gitu bu critanya tp smpai skrg msh merkosa ibu g? Balas p.lurah

P.rt: iya pantes di perkosa sma anaknya sndri lha wong mamanya binal gitu(hhehe) sahut p.rt cengengesan

Mama: iya smpai skrg lha pak to sya jg menikmatinya(hhhehe)bahkan waktu suami sya mndi aja sya lg di entot anak sya(hhihhi) jwab mama bangga

P.lurah: lho d perkosa kok mlah menikmati sich bu sahut p.lurah binggung

Mama: iya habisnya kntol anak sya gede banget pak bahkan lbh gede sdkit dr p.lurah(hhhihi)jadi ketagihan dech sma kntol anak sya sndri pak(hhehe)
Jawab mama bangga dengan kntolku

P.lurah: oh pantesan ibu jadi makin binal begini(hhehe)ayok p.rt kita plang udh mau magrib nich,kpn2 lg kita garap memek pns binal ini(hhihhi)
Ucap p.lurah memakai pakaiannya stlh mndengar crita dr mama

P.rt: ayok pak to sya jg sdh puas menggenjot ibu nur(hhehe)kpn2 aja kita genjot lg sahut p.rt memakai pakaiannya

Mama: tp ingat lho pak jngan ksh tau siapa aja klo sya dihamilin anak sya sndri(hhehe) ucap mama mengingatkan kembali smbil berdiri telanjang mngantarkan p.lurah dan p.rt kluar

P.lurah: beres bu rahasia bkal aman 100% tp jngan lupa untuk siap kami setubuhi lg(hhehe)iya g p.rt? Tnya p.lurah smbil terkekeh

P.rt: iya jls dong p.lurah(hhaha) sahut p.rt terkekeh jg

Mama: huhfftt dasar tua2 keladi,udah sna pulang ntar di cariin bininya lho(hhehe) goda mama smbil menutup pintu

Setelah p.lurah dan p.rt pulang mama lngsung berjalan kekamar mandi smbil telanjang bulat dan karena sdh sngat bernafsu aku lngsung menyambar tubuh mama di dalam kmar mndi sontak mama kaget dengan kehadiranku..

Mama: akkhh lepasin mama syang mama mau mandi dulu nich,bukannya km tadi tidur ya syang ucap mama berusha melepas pelukanku dr belakang

Aku: udah bangun dr tadi ma habisnya mama berisik bnget sich mainnya sma p.lurah dan p.rt jd bngun dech aku,ayok ma nungging aku mau makek memek mama skrg biar kotor sekalian ucapku smbil mlepas boxerku

Mama: habisnya mainnya p.lurah enak banget sich syang jadi teriak2 dech,berati km tau smuanya dong tadi ..iya nich pakek memek mama skrg syang sahut mama smbil nungging bertumpuh tembok kmar mndi

Aku: iya ma aku taunya smuanya dan mama crita kn klo aku yg hamilin mama ucapku smbil berusaha memasukkan kntolku ke memeknya

Mama: hheeekkggh akkh pelan syang iya syang maafin mama udh crita ke p.lurah tentang km yg hamilin mama tp mama bangga kok syang dihamilin kntol besar km(hhhihhi)akkh pelan syang diamin dulu kntol km sahut mama smbil menggigit bibir bwahnya ketika kntolku sdh masuk smua ke memeknya(bless)

Aku: akkh okh iyyya ma gpp kok aku jg bangga kok bisa hamilin mama yg seksi dan binal ini(hhehe) balasku smbil meremas payudara besarnya dr belakang

Mama: mmmmpphhh akkhh ah dasar anak nakal sukanya menyetubuhi mama smpai hamil gini sssstttzz okkhh ah ayo skrg mlai genjot pelan dlu syaannngg desah mama mlai menyuruhku menggenjot memeknya

Aku: akkhh mmmpphh nakal2 gini mama ketagihan kn sma kntolku yg besar ini(hiihi) godaku mlai menggerakkan kntolku maju mndur

Mama: eeemmmpppphh aakh ohh ah iyaa syangg mama ketagihan di entot kntol besar km ahh terrruuuss setubuhi mama syang racau mama menikmati sdokanku

Aku: aarrggghh maa enak bngetz memek mama okkh ah nikmati aja kntolku ma ahh mmmpphh dasar mama pns binal tukang selingkuh ahh nich maaa skrg rasain kntol besar anakmu sendri akkh(plokhplokhhplokkhplokkhplokkhhplokkhhplokkhhceplokkhhceplokkhceplass) erangku mlai mnggenjot memek mama dengan cepat smbil kedua tnganku meremasi payudara besarnya yg menggantung indah dr belakang

Mama: mmmpphh ah oukkhh arrrghh ssssssssttttzzz akkhh iyyyyaa syyaaang emang mama pns binal tukang selingkuh dengan kntol yg besar akkhh ookkhhh ahh ayo syyyang beri mama kenikmatan dengan kntol besarmu syaang ahh bentarr lg maaaama sampek sssssaaaiiyyaanngg akkhh
Erang mama smakin tk karuan menerima sdokan kntolku

Aku: arrgghh okkhh ah iyyaa ma emang mama wanita nakal suka kntol besar orang lain,aaarrrggghh than sebentar ma aku jg mau kluar kita barengan aja erangku tk mau klah smbil terus mempercepat tusukanku(plookkh plokkhh plkokk cepllokkhh ceppllokkhh cepllaakkhh cepllakkhh cepplokkh)

Dan 10 menit kemudian tubuh mama menggeliat tk karuan
Mama: akkhh ohh akhh aaarrrrggghh sssssttttttzzz mmmpphh ah mama smpek syang(seeeeerrh sssseeeeerrrhh ccrrrreett crreetthh) teriak mama mncapai orgasmenya

Aku: aarrrgghh ookkhh ahh iyaa ma akh jg smpek(croott crrott crrot crrot) lenguhku mncapai klimaks dengan menyemburkan pejuhku ke memek mama

Mama: aarrgghh nikmat bangetz kntol km syangg mama makin ketagian dech(hhihi) ucap mama msh terengah-engah bertumpuh pda closed

Aku: masa’ sich ma(hhehe)ayok kita mandi ma nanti keburu dingin balasku dan aku kemudian mencabut kntolku dr memeknya(plop)

Mama: akkhh bnyak bnget pejuh km syang smpek kluar gini(hhehe) ywdh ayok kita mandi sekalian tp jngan setubuhi mama lg ya goda mama meraba memeknya

Aku: iya iya ma g kok lagian aku udh puas tadi(hhehe)tp g tau klo ntar mlem pngen lg ma ucapku menggoda

Mama: huuhh dasar anak nakal g pernah puas menyetubuhi mamanya(hhehe) ucap mama smbil memencet hidungku

Aku: iya mana pernah puas klo punya mama binal kyak gini(hhehe) sahutku smbil meremasi payudaranya

Mama: akhh udh ahh syang ntar km ngaceng lg trus setubuhi mama lg trus kpn mandinya(hhehe) ucap mama menepis tngan nkalku dr payudara besarnya

Akhirnya aku dan mama mandi bersama-sama smbil sesekali tngan nakalku bermain-main di tubuh mulus mama(hhehe),slesai mandi aku dan mama lngsung mkan mlam karena sdh sngat lapar habis bertempur dengan memek mama.

Aku: besok mama plang jam brp ma tnyaku smbil mkan

Mama: emang ada apa syang kok tumben tnya pulangnya mama sahut mama

Aku: itu ma besok temanku mau maen ke sini dan tlong mama msakin dong
Sambungku

Mama: ohh kira ada apa,iya beres nanti mama msakin yg enak..pling besok kira2 mama pulang jam siang syang ucap mama

Aku: siip dech klo gitu ma,ywdh bintang bljr dlu ya ma balasku pamit ke mama untuk bljr

Mama: iya syang mama mau cuci piring dulu,nanti setelah belajar lngsung ke kamar mama ya syang sahut mamaku smbil mengangkat piring

Aku: emang mau ngapain ma ke kamar mama ucapku belagak bego

Mama: udah g usah pura2 bego gitu ah(hhehe)iya mau ngapain lg klo g nyiramin dedek bayi km dengan pejuh km syang(hhihi) goda mama

Aku: klo itu mah kntolku slalu siap ma(hhehe) balasku

Mama: huh dasar anak mesum yg ada di pikirannya cuma memek mamanya aja(hhihhi)ywdh gih sna bljr dlu nanti stlh bljr jngan lupa genjot mama(hhihhi) goda mamaku semakin nakal

Aku: sama wekz yg dipikiran mama jg cma kontol2 besar aja(hhihihi)ywdh bintang bljr dlu ya ma..siap2 ya ma buat memeknya bkal aku hajar habis2an mlam ini godaku tidak mau klah

Mama: siip dech pkoknya memek mama siap buat kntol km mlam ini(hhihi)silakan hajar lg memek mama sahut mama smbil merapikan meja mkan

Dan malam ini kembali aku menggenjot memek habis2san di kmarnya sampai 3 ronde(hhehe).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *