Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh 5

Hari ini aku telat pergi ke sekolah karena kemarin mlem aku menggenjot mama habis2an smpai pagi..
setelah dr ruang BP aku di ijinkan masuk kelas olh wali kelasku(pak ahmad),bel istirahat pun berbunyi aku lngsung keluar menuju kantin.di kantin ryo langsung menghampiriku yg tengah duduk sendiri smbil mkan bakso..

Roy: loe kok bisa smpai telat si tang? Tnya ryo

Aku: iya yo gw bangun kesiangan tadi jawabku smbil mkan

Ryo: emang loe tidur jam brp kok smpai kesiangan blas ryo

Aku: gw tdur jam 3 yo(hhehe) jwabku cengengesan

Ryo: loe pasti begadang ngentotin mama loe ya tang blas ryo

Aku: loe tau aja tang(hhehe) jwabku

Ryo: iya tau lah loe begadang pasti smbil ngentotin mama loe(hhehe) blas ryo

Aku: hhehe itu udh pinter
jwabku

Ryo: nanti sepulang skolah jadi g nich pestanya blas ryo

Aku: ya jadi lah,mamaku udh gw suruh msak buat kita jwabku smbil menghabiskan bakso

Ryo: siip dech klo gitu,ywdh gw tgl ke tmen gw dlu ya tang balas ryo beranjak pergi

Aku: oke dech jwabku

Akhirnya bel pulang skolah yg aku tunggu2 berbunyi,aku lngsung berjlan menju prkiran dan ternyata ryo dan tmennya sdh berada diprkiran dluan. Dan kita pulang bersama-sma mnju rumahku,aku naik mobilku sndri sedangkan ryo dan tmennya naik mobil ryo,smpai di rumah aku di sambut p.ujang smbil membukakan pintu gerbang.
aku ryo dan tmennya lngsung msuk ke dlam rmhku..

Mama: eh anak mama udh pulang smbut mama dr dlam dgn msh mengenakan sragam pns coklatnya

Aku: ya udh lha ma kan udah jamnya plang skolah(hhehe) oh iya ma aku sma ryo dan tmennya nich jwabku

Mama: hy ryo gmn nich kbarnya,lha trus tmen km yg satu siapa nmanya sapa mamaku

Johan: oh kenalin tante sya johan smbung johan smbil mencium tngan mamaku

Ryo: aku baik kok tante smbung ryo

Aku: emangnya mama udh msak ma tnyaku

Mama: udh dong syang,hbis dr kntor mama lngsung msak nich smpek blom gnti baju blas mama

Aku: siip dech ma klo gitu,ywdh tmenin ryo sma johan ngobrol dulu ya ma aku mau gnti baju dlu+bab(hhehe) jwbku lngsung mnju kmarku

Mama: ywdh cpet sna tp jngan lma2 ya syang blas mama

Aku: iya ma teriakku dr atas kmarku

Karena sdh tdk than lg aku lngsung bab dan 10 mnit stlah bab aku lngsung mndi,slesai mndi aku kemudian ganti baju santai dgn clena boxer dan stlah slesai aku lngsung mnju ke bwah. Dan ternyata ryo dan johan sdh mengerjai mamaku dluan,dgn sragam pns yg sdh acak-acakan mama ditunggangi johan di atas sofa sedangkan ryo asyik menggarap mlut mama dgn kntolnya smbil tngannya bermain di payudara mama yg sdh kluar dr balik baju sragam pns nya…

Aku: wah wah udh pada asyik aja nich ucapku dtang menghampiri mreka

Ryo: hhhehe akhh iya nich tang,hbisnya mama loe sich godain kita mulu…krn udh g than kita kerjain dech nyokap loe(hhehe) ucap ryo smbil menikmati sepongan mama

Johan: akkhh nikmat banget memek nyokap loe bro msh seret bnget(hhehhe) smbung johan smbil menggenjot memek mama dr blkang dgn cepat(plokkhhplokplokkhhplokk ceppplokhh ceepllookkhh clleekkhhclleekkhhclleekkkh)

Aku: pestanya blom aku mlai eh udh kalian mlai dluan,dasar kntol haus memek klian…nyokap spa dlu dong bintang gitu lhoh(hhehhe) blasku smbil mlepas boxerku

Ryo: akkhh eeemmmppphh iyaaaa trrruuuss hisap terrruuuss tante akhh oh jadi ini tang pestanya buat kita??klo ini sich g ush mkan2 kita jg mau tang(hhehe) jwab ryo keenkan

Johan: ookkhh akkhh iya g ush mkan2 jg gpp yg pnting bisa genjot memek nyokap loe truusss bro(hhehhe) smbung johan smbil trus menggenjot memek mama dgn cepat

Aku: iya ini pesta buat traktir kalian smbil mkan2…udh dech skrg klian puas2in dech menikmati tubuh nyokap gw binal ini tp gw jg ikut(hhehhe) jwabku mendekati ryo smbil mengocok kntolku

Ryo: siip dech klo gitu,ayo tnte skrg hisap kntol anak tante jg ucap ryo mlepas kntolnya dr mlut mama(ploop)dan menyuruh mama untuk menghisap kntolku,aku lngsung mnjambak rmbut pnjang mama smbil memukul-mukulkan kntolku di wajahnya(plokkhh pllookhh pplllaass)

Mama: akkhh sssttthhh aaarrrgghh terrrruusss sodok memek tante johan mmmmpppphh,akkhh jngan kasar gt dong syang sahut mama smbil meracau tk karuan menerima sdokan kntol johan

Aku: udah nikmatin aja ma,pasti mama puas dech(hhehhe)ayo skrg hisap kntolku ma ucapku menyodorkan kntolku di mulut mama

Mama: ywdh dech trsrh km yg penting mama puas,dasar anak nkal(ssslllrruuupphhsssllluurrrppmmmpphhsslllrrooopphhcrrroopphh ssslllrreepphh) blas mama lngsung mengisap kntolku,kini ryo sedang asyik di bawah tubuh mama mnyedot putting payudara mama secra bergantian. Dan 10 mnit kmdian johan mncapai orgasmenya dan di barengi dgn mamaku jg,aku lngsung mncabut kntolku dr mlut mama spya mamaku bisa melenguh bebas..

Johan: aakkhh akuuuu kklluuarr tante(crrooott crroottt crroott ccrreett) teriak johan mncapai orgasmenya smbil menyemprotkan smua pejuhnya ke memek mama

Mama: ssssstttttzzzzzz aaakkhh mmmmppphhh aaaaarrrrrgggghhh akkh iiiyyyaaaaaa tannnnttee jg smmpeekkkhh sssyyaaangg(ssseeeerrr ssseeeerr ssseeerr crrreet crreeett) lengkuh mama mengejang-ngejang tk karuan

Aku: wah wah ada yg puas bnget nich kataku smbil mengurut-urut kntolku,sedangkan ryo bangun dr bwah tubuh namaku..

Johan: akkhh iya bro gw puas bnget dgn memek nyokap loe(hhehhe)ayo yo skrg giliran loe ngrasain memek pns binal ini ucap johan smbil mncabut kntolnya dr memek mama(plop)

Ryo: iya iya dong kntol gw udh g than nich jwab ryo smbil mengocok pelan kntolnya mndekati mama

Johan: ayo tante bersihin sisa pejuhku ucap johan menyodorkan kntolnya ke mlut mama,sedangkan aku kini melucuti sragam mama yg sdh acak2kan

Mama: ahh iya sini kntol km tnte bersihin ucap mama lngsung menghisap kntol johan(sssllrrroooppphh sssllllrrruupphh ssslllrruupphh sslllrruupphh)

Ryo: ayo tante nungging lg kntolku udh ngaceng berat nich sahut ryo di belakang tubuh mama

Mama: udh sna km istrht dlu johan,tante mau di pakek ryo dlu..iya skrg ayo entot tante ryo jwab mama menunggingkan pantatnya bersiap menerima kntol ryo

Ryo: siap tante balas ryo mlai memasukkan kntolnya ke memek mama

Mama: akkhh iyaa terruuss ryo lebih dalem lg,sini bintang syang ayok ciumin mulut mama syang desah mama mnyuruhku untuk menciumi mlutnya..

Aku: iya ma(ssllrruupphh sssssllllrrrrooouupphh ssslllrruuuphh ssslllrreephh) jwabku dan lngsung melumat habis bibir sexy mama,kini kita smua sdh bugil ryo trus menggenjot memek mama dgn cepat(plokkhh plokkhh plokkhh ceeppllookkhh ceeppllokkhh ceeppllokkhh ssllepphh ssllepphh plokhhplook)sedangkan aku menggarap mulut mama dgn kntol besarku smbil mnjambak rmbut pnjangnya yg brwarna hitam kemerahan,sedangkan johan hanya duduk menikmati sajian bokep live didepan matanya smbil mengurut-urut kntolnya.
10 mnit ryo menggenjot mama dan akhirnya mama mncapai orgasmenya yg kedua mengejang tk karuan dan aku lngsung mncabut kntolku(plop)..

Mama: akkhh mmmppphhh aaarrrrggghhh taaaaannnttteee saammmpppeeekk akkh ohh(seeeerrrr sssseeeeerrr cccrrreeett crrreettt sseeeerrhh) lengkuh mama mncapai orgasmenya,smentra itu ryo berhenti menggenjot memek mama sejenek guna memberi mama mncapai orgasmenya dgn puas..

Ryo: gmn tante puas g??ryo lnjutin lg ya tante ucap ryo

Mama: iya tante puas banget kali ini,ayo entot memek tante lg balas mama dan aku lngsung melumat bibirnya kembali(sslllrrruuupphh ssslllrrruuupphh sssllllrrrreeppphh mmmppphhh ssssttzz ccrroopphh)
Kini ryo kembali menggenjot memek mama dgn cepat(ceeppllokkhh ceepllokkhh ceeppllokk plokkhh plokkhh ssllleepphh sslleepphh sslleepphh)

Ryo: akkhh mmmpphh enak banget memek tante okkhh bennttaarrr lg ryo kluuaarrr tante(plok plokkhh plookkhh ceppllaakkhh ceppllaakkhh sslleepph slleeepphh) racau ryo akan mncapai orgasmenya, kali ini aku berhenti menggarap mulut mama dan duduk di sebelah johan.

Mama: mmmmppphhhh akkhh ookkhh ahh iyyyaaaa teeerrruuuss genjottt lbh dalem lg ssaayyyannngg tante jg mau kluaarrr lg teriak mama tk karuan.

Dan 10 mnit kemudian mama dan ryo akhirnya mncapai orgasmenya secara bersmaan.

ryo: ookkhh akkhh okkhh aaakkkuuu kklllluuuaarr tanteee(crroott croott crroott creeet crreettt crrroott) lengkuh ryo mncapai klimaksnya dgn mnyemprottkan smua pejuhnya ke dalem memek mama

Mama: akkhh mmmmppphh akkhh ssssttttttzzz aaarrrggghh tannntteee jg sssaaayyyyaannggg(seeeeeerr ssseeeeerrr crreeett crrreeettt sssseeeerrr) racau mama mncapai orgasmenya yg ketiga lalu tbuhnya ambruk di sofa dan bdan ryo msh menindih tubuh mama dgn kntol yg msh menancap di memek mama.

Johan: wah hebat loe yo udh bikin tante mala orgasme smpek 2 kali ucap johan msh mengurut kntolnya

Ryo: siapa dlu dong ryo gt lhoh(hhehhe)puas banget dech aku kali ini jwab ryo smbil mncabut kntolnya dr memek mama(ploop)dan ikut duduk bersama aku dan johan

Aku: iya kalian puas,gw nich yg blom kluar sndri ucapku kesal

Johan: loe kan bisa entot mama loe kpn aja bro(hheheh)sedangkan kita kn g bisa setiap saat smbung johan

Mama: iya syang bner kata johan,kan km bisa setiap saat ngentotin mama(hhihhi)ywdh ayok kita mkan dulu mama udh lper nich sahut mama beranjak dr sofa

Ryo: iya ayo kita mkan dlu aku jg udh lper nich hbis ngentot tante mala(hhhihhi) smbung ryo cengengesan

Johan: ywdh ayok tp mkannya smbil bugil ya spya aku bisa trus melihat tubuh mntok tante(wkwkw) sahut johan

Mama: bisa aja km johan(hhihhi) balas mama

Aku: ywdh ayok dech aku jg udh lper smbungku

Lalu kami smua mnju meja mkan dekat dapur smbil bugil untuk mkan siang terlebih dhulu,stlah kami bertiga duduk mama mngambil lauk di lemari atas. Krn kntolku sdh tegang banget aku lngsung berdiri menghmpiri mama yg tengah mngambil lauk dan lngsung menghujamkan dgn paksa kntolku ke memeknya smbil berdiri(breethhslleepphh)sontak mama kaget dgn aksiku..

Mama: auwhh sakit syang okkhh km kok main paksa aja sich syang,kita kan mau mkan siang dlu syang msa’ mw ngentot lg sich teriak mama sdkit kesakitan olh kntolku

Aku: maaf ma hbisnya kntolku udh ngaceng berat sich,iya kn bisa ma mkan smbil ngentot(hhehe) balasku mlai menggenjot memek mama smbil berdiri(plokhh plokkhh plookkhh pkokkhh sleepph ssllleepph slleepphh)

Mama: aaarrrggghhh mmmmppphhh ookkhh ahh iyyaa udh dech trsrh km,dasar anak mesum akkhh teruuss saayyannggg jwab mama mulai meracau

Johan: gila loe bro maen paksa aja ngentotin nyokap loe,tp keren bnget bro akhirnya gw bisa lihat anak ngentotin mamanya sndri(wwkkekekek) sahut johan terkekeh

Aku: ahh okkhh loe cobak aja jo ngentotin nyokap loe sndri pasti ketgihan dech loe(wkwkw)ayok ma skrg kita mkan smbil ngentot ucapku smbil menuntun mama untuk duduk di kursi

Mama: okkhh akkhh mmmppphh iya johan km cobak dech ngentotin mama km pasti mama km jg mau kok(hhiihhi)tante aja smpai ketagihan sma kntol anak tante…akh km ada2 aja syang balas mama duduk di pngkuanku smbil mngambil nasi dan lauk

Johan: iya dech nanti gw cobak ngentotin nyokap gw sndri,mlht tante dan loe gw jd ke pngen ngentotin nyokap gw sndri(hehehe) jwab johan smbil mkan

Ryo: iya johan loe entotin sndri aja mama km to papa km jrang di rumah,gw aja udh ngentotin nyokap gw andri(hhehe) smbung ryo smbil menyuapkan nasi ke mulutnya.

Dalam posisi mama di pangkuanku aku trus menggenjot memek mama dr bwah smbil tngan knanku menyuapkan nasi ke mulut mama dan mulutku(plokhhplokhhplokkhh slleekkhhslleekkhhsslleekkhh slepphh slleepphh sslleepphh)
Slesai mkan aku lngsung menunggingkn tubuh mama bertumpuh pda meja mkan,sedangkan ryo dan johan sdh kembali ke ruang tamu.

Mama: heeggkkhh ooukkhh ahh oh ahh teruuuss syyaanngg mmmpphh bentar lg mama smpaiiii racau mama ke enkan mnerima sdokanku

Aku: aaarrrgghh ookkhh bentaaar ma kita barengan aja aku jg mau smpai ucapku terus menggenjotnya dgn cepat(slleepphh sllleepphh sslleepphh plokkhh plokkhh plookhh cepllokkhh cepllokkhh)
Dan akhirnya 12 mnit mama mncpai orgasmenya(sseeeer sseeerr sseeerr ccrreett crreett sseeeeerrrr)tk berselang lma aku mnyusul orgasmeku dgn menyemprotkan pejuhku ke dalam nenek mama(crroottzz crrrooott crrooott crrrooottt cerewet crreett).
Tubuh mama msh lemas tergeletak dipinggir meja makan,dan kemudian aku mncabut kntolku dr memeknya(ploop)terlihat cairan pejuhku menetes dr selangkangannya..

Aku: ma aku kedepan dlu ya nmenin ryo dan johan ucapku

Mama: iya saayyaanggg nanti mama nyusul,mama msh lemas jwab mama msh tergeletak dipinggir meja makan..

Aku kmudiam menghampiri ryo dan johan yg tengah menunggu di ruang tamu,dan ternyata mreka berdua sdh kembali memakai sragam skolahnya..

Johan: gmn bro udh puas blom?? Tanya johan

Ryo: klo blom puas ya tgl nyodok lg jo kn mamanya sndri(hheheh) sahut ryo

Aku: tuch bner apa kata ryo(hhehhe)kalian udh mw plang ya,emang udh puas ngentot mamaku jwabku msh bugil

Johan: iya ya enak klo punya nyokap yg bisa dientot,kpn aja klo pngen tgl nyodok(hhehhe)iya tang kita mw plang dlu udh sore lagian gw jg udh puas kok ngentotin nyokap loe balas johan

Ryo: mngkanya buruan dech loe entot nyokap loe(hhehe)iya tang kita mw plang dlu udh sore sahut ryo

Aku: bisa aja kalian,bentar gw panggilin nyokap gw dlu klo gt…ma ryo sma johan mw pamit plang nich jwabku smbil manggil mamaku

Mama: iya syang sbntar balas mama dr dlem tk berselang lma mama dtang dgn msh bugil sma denganku

Ryo: tante kita pamit plang dlu ya tante dan trmksh untuk memeknya(hhehe) ucap ryo

Johan: iya tante kita pamit plang dlu ya,kpn2 lg klo ada waktu kita ngentot lg ya tan(hehehe) smbung johan terkekeh

Mama: bisa aja kalian dasar bocah mesum(hhhuhhi),iya dech klo ada waktu maen kesini lg ya…ywdh hati2 di jalan ya balas mama

Aku: ywdh hati2 ya jo yo smpai ktemu lg besok pagi smbungku

Dan akhirnya mreka berdua plang stlah pesta ngrasain msakan mama +memek mamaku,stlah aku ryo dan johan menggenjot memek mama kini gliran p.ujang menggenjot memek mama di halaman belakang dgn kasar..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.