Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh 6

Satu minggu stlh menggangbang mama bersma ryo dan johan,aku puasa dulu menggenjot mama karena aku sedang mnghadapi UAS dan lg pula ada papa di rmh..

Dan akhirnya ujian skolahku slesai jg bersmaan dgn kembalinya papa ke tmpatnya bkerja,kini aku mlai bebas kmbali mnggenjot memek mama stlh satu minggu puasa(hhehe).
Satu minggu sblom pmbagian raport aku di pnggil olh wali kelasku(p.ahmad) keruangannya..
Dgn prasaan sdkit tkut ku branikan diri untuk mngetuk pintu ruangan p.ahmad dan tnpa menunggu lma aku lngsung di sruh msuk keruangannya dgn dada berdbar-debar tntunya..

P.ahmad: ayo bintang silakan duduk,udh g ush tkut gitu(hheheh) ucap p.ahmad memprsilakan aku untuk duduk d hdapanya,dan aku taksir usia p.ahmad udh mncapai 55 thn keatas trlihat dr kulitnya yg mlai keriput.

Aku: eh iya pak trmksh jwabku sdikit gugup

P.ahmad: tau g knp km saya panggil keruangan bpk tnya p.ahmad smbil mnyulut rkok

Aku: tdk tau pak jwabku sdikit tkut

P.ahmad: ini mnyangkut ke disiplinan km dan nilai km bintang,km sring telat dan jg jrang ngmpulin tugas olh sebab itu sya pnggil km kesini ucap p.ahmad smbil mnghembuskan asap rkoknya

Aku: iya pak sya mnta’ maaf pak udh sring telat dan jrang ngumpulin tugas jwabku pelan smbil mnundukkan kepla

P.ahmad: untuk keterlmbatan km ke skolah sya msh bisa memakluminya bintang tp untuk nilai tugas km sya tdk bisa membantu km bintang sahut p.ahmad kmbali

Aku: trus gmn pak untuk nilai tugas sya tnyaku takut

P.ahmad: iya km hrs ngumpulin smua tugas km yg d brikan bpk/ibu guru bintang jwab p.ahmad serius

Aku: apa tdk ada keringanan lg pak buat nilai tugas sya tnyaku kmbali

P.ahmad: tdk bisa bintang krn ini mnyangkut bpk/ibu guru yg lain jg dan jg kepala skolah..udh skrg km ingat2 tugas mata pljaran apa yg km blom kmpulin jwab p.ahmad sntai,dan deg”mati nih gw” pikirku dlm hati krn bnyak tugas yg blom aku kmpulin..

Aku: masa sya hrs mngerjakan tugas segitu bnyaknya pak,tlong dong pak beri keringanan buat sya lg pak ucapku memohon smbil memasang muka melas

P.ahmad: tdk bisa bintang krn ini jg mnyangkut bpk kpala skolah dan bpk/ibu gru yg lain,sya tdk bisa se enaknya membri km nilai bintang dan orangtua km hrs tau tentang mslah km ini bintang ucap p.ahmad

Aku: tapi pak masa orangtua sya hrs tau tntang mslah sya ini ucapku msh tdk prcya krn orangtuaku hrs tau tntang mslahku ini,dan papaku pasti mrah besar klo smpai tau tntang smua mslahku ini

P.ahmad: udh g ush tapi-tapian bintang,hari jum’at depan suruh orangtua km temui sya jam 9 pagi brsama km ucap p.ahmad tegas

Aku: baaa baa baik pak jwabku terbatah-btah

P.ahmad: ywdh skrg km bisa kmbali ucap p.ahmad

Aku: iya pak,permisi jwabku kluar meninggalkan ruangan p.ahmad

Stlah dr ruangan p.ahmad aku lngsung pergi ke kantin dan bertemu dgn ryo sma johan..

Ryo: ada apa tang loe kok d pnggil p.ahmad keruangannya tnya ryo

Aku: punya mslah gw yo,gw udh sring telat sma jrang ngumpulin tugas dan orangtua gw sruh nemui p.ahmad jum’at depan…bingung nich gw hrs ngomong gmn sma orangtua gw jwabku smbil menyanggah kepala

Johan: udh g ush bingung2 bro mnding loe bilang aja trus terang pasti beres dech sahut johan

Aku: pasti bisa marah besar bro klo smpai papa gw tau,bisa d pecat gw jadi anaknya jwabku tkut

Ryo: iya papa loe jngan smpai tau lah tang,sruh aja mama loe yg temui p.ahmad dan mama loe jngan ksh tau papa loe pasti aman dech smbung ryo

Johan: tuch bner tuch kata ryo bilang aja ke mama loe pasti beres dech,apalagi bilangnya pas ngentotin mama loe pasti lbh beres lg dech(wahahaha) sahut johan cengengesan

Aku: wah bner jg nich kata klian,lagian bokap gw udh balik ke proyeknya(hheheh)pasti lbh aman lg dech jwabku smngat lg

Ryo: ywdh yok kita plang aja lagian d skolah g ngapa2in,mnding d rmh ngentotin nyokap mumpung bokap ke kntor(hhehe) ajak ryo

Aku: loe enak nyokap loe d rmh tgl entot aja,lah nyokap gw blom plang dr kntornya hrs nunggu plang dlu dech gw sahutku

Johan: iya gmn klo kita gangbang aja yo nyokap loe mumpung bokap loe d kntor(wkwkwk)pasti seru dech smbung johan smbil ketawa

Ryo: ywdh dech ayok ke rmh gw kita gangbang aja nyokap gw dr pada di sini kita g ngapa2in jwab ryo setuju

Aku: nah gitu dong g ada nyokap gw nyokap loe pun jadi(hehehe) smbungku

Ryo: tgl nyokap loe aja nich jo yg blom loe entot smbung ryo kmbali

Johan: blom berani gw yo ngentotin nyokap gw sndri sahut johan

Aku: loe perkosa aja bro pasti ketagihan dech ntar nyokap loe smbungku

Ryo: iya tuch bner kata bintang,nyokap gw yg berkerudung aja ketagihan gw entot apalagi nyokap loe pnyanyi caffe pasti lbh gmpang dech tmbah ryo

Johan: bner jg kata klian,gw jg ngaceng berat klo liat nyokap gw d entot tmen2 bandnya d kmarnya…ywdh dech nanti gw cobak(hhehe)skrg kita entot dlu nyokap loe yo jwab johan stuju usulku sma usulnya ryo

Stlah slesai mkan d kntin kami bertiga lngsung mluncur ke rmh ryo untuk menggangbang mamanya ryo,johan dan ryo naik mobilnya ryo sdangkan aku naik mobil jeepku..

Smpai d rmh ryo aku lngsung memarkirkan mbilku d depan rmhnya dan aku lngsung mengikuti ryo dan johan msuk ke rmhnya..

Ryo: assalamualaikum ma mama teriak ryo brjlan msuk mncari mamanya

Ibu zahra: waalaikumsalam syang blas mamanya dr dlam rmhnya,ternyata mamanya ryo msh sngat cntik dgn tubuh yg sngat menggiurkan bagi laki2 hidung zebra sepertiku(hheheh) dipadu dgn kerudung lebar yg mnutupi kepalanya mnambah kecantikannya,yg membuat mataku tdk berkedip mlht tnte zahra adalah ukuran buah dadanya yg sngat besar lbh besar dr pnya mamaku,walau terttup dgn kerudung lebarnya tetapi buah dada tnte zahra msh kelihtan sngat mnonjol dan sngat menggiurkan.

Ryo: mama hbs ngapain sich kok klhatannya keringetan,oh iya ini aku plang sma johan dan bintang ma ucap ryo memprkenalkan aku dan johan

T.zahra: mama bru slesai msak syang mngkanya kringetan gni,tmen satu klsnya ryo ya blas t.zahra smbil mnerima slam dariku dan johan

Aku: iya tnte sya tmen satu klsnya ryo sahutku smbil mncium punggung tngannya yg halus

Johan: klo sya g satu kls sma ryo tnte smbung johan smbil mncium tngan t.zahra

T.zahra: loh lha trus kok bisa knl sma ryo klo g stu kls tnya t.zahra ke johan

Johan: kita knlnya dr maen futsal breng tante jwab johan

T.zahra: ouw pntesan bisa knl,ywdh ayok kita mkan dlu kebetulan tnte bru slesai msak ucap t.zahra mngajak kami untuk mkan trlbh dhulu

Ryo: iya ayok kita mkan dlu nanti stlah mkan baru enak2nya(hhehe)gw tgl gnti baju dlu ya bro klian tunggu aja d meja mkan sma mama sahut ryo cngengesan

T.zahra: ywdh ayok kita tnggu ryo d meja mkan aja ucap t.zahra mngajak aku dan johan

Aku dan johan: iya tante ucap kami brsmaan smbil brjlan mngikuti t.zahra mnuju meja mkan

T.zahra: ayo silakan duduk dlu smbil mnunggu ryo gnti baju ajak t.zahra

Aku: iya tnte mksh blasku smbil duduk

Johan: tnte sya blh nanya sesuatu g ke tnte tanya johan serius

T.zahra: iya johan silakan klo mw tnya jwab t.zahra

Johan: klo blh tau usia tnte brp sich kok klhatannya msh cntik bnget(hheheh) tanya johan nglantur

Aku: eh prtnyaan loe g brmutu bnget sich jo,g malu apa sma t.zahra sahutku

Johan: yeh suka2 gw dong yg nanya kn gw bkan loe blas johan enteng

T.zahra: udh2 jngan brantem,gpp kok johan kn cma brtnya..usia tnte udh 38 thn johan jwab t.zahra tdk mrah dgn prtnyaan johan

Johan: tuch tnte zahra aja gpp,udh 38 thn kok klhatan msh muda aja sich tnte(hhehe) blas johan smakin brani mnggoda t.zahra

T.zahra: masa’ sich jo tnte msh klhatan muda(hhihhi) jdi malu dech tnte tnya t.zahra smbil trsipu malu dgn ucpan johan

Aku: bilang aja klo loe mau ngerayuh jo jo,pkek acra tnya2 sgla sahutku sirik

Johan: yeh suka2 gw wekz yg pnting kn brani brtnya,iya bneran tan tnte msh klhatan msh muda dan cntik(hhehhe) blas johan tk mw klah

T.zahra: udh2 gpp kok bintang kn cma brtnya,km bisa aja jo klo ngerayuh..msh muda aja pnter ngerayuh apalagi klo udh tua(hhhihhi) bisa2 mnghabiskn istri orang jwab tnte zahra trsipu malu mlai kena rayuan johan..

Ryo: wah klhatannya seru nich emang pda ngomongin apa sich tnya ryo smbil brjlan mnghampiri kami

T.zahra: g ngomongin apa2 kok syang tp johan nich syang tnya aneh2 dan ngrayuh2 mama(hhihhi) ucap t.zahra mengaduh ke ryo dgn mnja

Ryo: wah prah loe jo,udh brani ya ngrayuh nyokap gw yg cntik ini(hhhehe) sahut ryo kmbli dan memuji mamanya

Johan: gw g ngrayuh kok yo,kn emng knyataan klo nyokap loe cntik(hhhehe) goda johan kmbli

T.zahra: udah2 ayok kita mkan ntar mlah g jadi mkan nich klo ngrayuh tnte mulu sahut t.zahra mngajak kmi sgra mkan

Aku: ayuk tnte aku jg udh lper dr tdi(hhehe) smbungku

Lalu kami semua mkan besama-sma tnpa bicra dan slesai mkan tiba2 perutku terasa skit dan aku sgra ijin ke kmar mndi ke ryo..

Aku: yo prut gw skit nich,gw nmpang kmar mndinya dong udh g than nich gw ucapku smbil mnahan perut

Ryo: ah kebiasaan loe tang hbis makan slalu kmat pnyakit loe(hhehe),udh cpet sna ke kmar mndi noh d blkang noh kmar mndinya jwab ryo brcnda smbil mnunjukkan kmar mndi di blkang dan tnpa buang waktu aku lngsung mnuju ke kmar mndi blkng.

Tak terasa udh 10 mnit aku BAB,stlah slesai aku lngsung kmbli ke meja mkan dan trnyata ryo sma johan sdh mngerjai nyokapnya dluan. Aku mlht tante zahra di pepetkan ke tmbok dan mlutnya sdh brciuman brsma anaknya smbil tngan ryo mremasi payudara besar mamanya dgn ckup keras,smentara itu johan mnyingkapkan rok pnjang t.zahra dan mnjilati memek t.zahra yg berbulu tipis krn sring d ckur,dan tnpa di sruh aku lngsung ikut gbung bersma mreka..

Aku: wah2 udh mlai ya enak2nya(hhehhe) ucapku

Ryo: eeemmmzzzz nyyoopphh crrroopphh iya nich tang,udh ayok kita kerjain nyokap gw yg binal ini(hhehhe) jwab ryo mlepas ciuman di bibir mamanya

T.zahra: ahh km bisa aja syang,iyaa bintang ayok cpet gbung puasin tnte(hhihhi)ouwhh mmmpphh trussss johaaaannn jilaatt teeerrruuuss memek tnte ahh sahut t.zahra mnikmati jiltan lidah johan

Aku: oh ssiiaapp tante jwabku dan tnpa buang wktu aku lngsung mremasi pyudara t.zahra yg msh trbungkus bh dan baju gamisnya

T.zahra: aaarrgghh nah gtu dong yg lbh keras lg bintang rmesnya,lpasin aja baju gamis dan bh tnte spya lbh gmpang rmesinnya crroopphh eemmpphh nyooommpphh sssllrruupphh blas t.zahra dan mlutnya kmbli di smbar olh ryo
Kini kmi semua sdh tlnjang bulat tnpa sehelai bnang pun mnutupi tbuh kmi dan aku sngat kgum dgn ukuran buah dada t.zahra..

Aku: ukuran buah dada tante brp sich kok bsar bnget tnyaku smbil mngurut-urut kntolku yg sdh mngacung tegak

T.zahra: 40D syang knp km ska ya(hhihhi)kntol km jg pnjang dan besar psti puas tuch memek tnte klo km entot(hhihhi) goda tnte zahra smbil meremsi kedua pyudaranya

Ryo: udh ma sni cpet oral kntol kmi brtiga brgantian sahut ryo smbil mnjambak rmbut sebahu mlik mamanya

T.zahra: auwh iya syang sssllrruupphh ssllrruuphh nnyyoommpphh ccrroopphh ssllrreephh blas t.zahra brjongkok dan lngsung mngoral kntol ryo

Ryo: sssssstttttzzzz aaarrgghh mkin enak aja sich ma hisapan mama lengkuh ryo mnikmti sepongan mlut mamanya

Johan: gila besar bnget yo pyudara mama loe padet lg smpek g ckup nich tngan gw(hhehehe) shut johan mremasi kedua pyudara super bsar t.zahra

Ryo: aarrgghh mama siapa dlu dong ryo gtu loe,udh ma noh gnti kntolnya bintang tuch mama oral blas ryo bngga dan mnyuruh mamanya gnti mngoral kntolku(ssslllrruupphh sssllrreepphh ccrroopphh nnyyoommpphh sssllrruupphh)

Aku: ahh mmmppphhh teerruusss tante ahh nikmat bnget sepongan tnte desahku mnikmti spongan t.zahra dan slma 10 mnit tnte zahra mngoral kntol kami brtiga scra brgntian.

Ryo: udh ma ckup skrg mama tduran d lntai aku mw entot mama ucap ryo mnyuruh mamanya tlentang d lntai

T.zahra: ah iya syang memek mama jg udh gatel pngen dientot,ayo sni cpet setubuhi mama km jwab t.zahra tidur trlentang smbil membuka phanya lebar2

Johan: ayo yo bruan setubuhi nyokap loe,udh gatel tuch memeknya(hhhiihhi) sahut johan

Ryo: iya2 nich udh mw aku coblos jwab ryo smbil memegang kntolnya dan mnggesek-gsekan di bibir memek mamanya

T.zahra: mmmppphhh ahh udh ah syang cpet msukin kntol km mama udh g than nich syang smbung t.zahra sdh tdk sbar pngen sgra dientot olh anaknya,smentara itu aku dan johan msh berdri di smping t.zahra

Ryo: aaarrrgghh iyaaa maaa nich udh mlai aku msukin ahh mmmppphhh ookkhh akkhh(blleess) jwab ryo smbil mndesah dan sdh memasukkan kntolnya ke dlm memek mamanya

T.zahra: okkhh akkhh sssssttttzzzzzzz ahh nikmatnya syang kntol km,ayo skrg goyang plan2 dlu syang lengkuh t.zahra ke enakan mnerima kntol anaknya di dlm memeknya

Ryo: aarrrgghh iiiyyyaaaa maaa jwab ryo smbil mracau

Aku: tnte jepitin kntol aku di pyudara besar tnte dong ucapku

T.zahra: mmmppphhh aakhh hhaaasssgghh aaarrrgghh iya syang sniin kntol km biar tnte jepit dgn susu tnte dan sklian tnte sepongin rcau tnte zahra mnikmati sdokan kntol anaknya dan tnpa mnunggu lma aku lngsung mlangkahi tbuh t.zahra dan lngsung memposisikan kntolku di tngah pyudaranya lalu menggesek-gsekkannya

Aku: ahh nikmatnya tante,ayo tan jepit agk knceng lgi desahku mnggesekan kntolku di tngah pyudaranya smbil tnganku mnjambak rmbutnya spya kplanya trangkat dan mlutnya mngenai kntolku(ssllekkhh ssslleekkhh ssllleephh ccrroopphh sssllrruupph crrruupphh sslleekkhh sslleekkhh ssllekkhh)

Johan: wah kyaknya enak tuch bro,gntian dong bro ucap johan mlhatku smbil mngocok kntolnya pelan

Aku: akkhh iiyyaa bntar jo,ntar kita gntian jwabku smbil trus mnggesekkan kntolku di pyudara t.zahra dan 5 mnit kmudian tnte zahra mncapai orgasmenya yg prtama

T.zahra: akkhh mmmppphhh aaaarrgghhh ookkhh mmaammaa smpek saayyyaannggg(sseeeerr ssseeerrrr ssseeeerrr ccrreettt crreeett) rcau t.zahra tk karuan dan ryo mnghentikan sjenak sdokannya

Ryo: akkhh gmn ma puas g,aku gnjot lg ya ma tnya ryo ngos-ngosan

T.zahra: ahh iya syang trsrah km aja mama pasrah,memek mama udh jdi mlik km dan tmen2 km jwab t.zahra pasrah dan ryo kmbli lngsung mnggenjot memek mamanya dgn cpat(pllokhh pllookkhh plookkh plookkhh ceeeepplaakkhh ceepllaakkhh ceeppllookkhh ceeppllokkhh ceeplllokkhh)

Aku: nich jo gntian,aku mw minum dlu kataku mnghentikan gsekan kntolku dipyudara t.zahra dan lngsung brdiri untuk mngambil minum

Johan: ssiiiaapp tang jawab johan lngsung mnggantikan posisiku

T.zahra: akkhh mmmpphh oookkhh akkhh hhaasssgghh ahh truuss syaanng entot mama,dasar klian emang anak nkal sukanya sma tante2(hhhihhi) ahh mmmpphhh sssllrruupphh ssllrruupphh ccrrroopphh crroopphh desah t.zahra mnerima sdokan kntol anaknya dan mnghisap kntol johan sdangkan aku duduk d kursi meja mkan mlhat adegan mreka smbil mngocok pelan kntolku.
10 menit kmudian akhirnya ryo mncapai klimaksnya dan tk brselang lma mamanya jg mncapai orgasmenya yg kedua..

Ryo: aaarrrggghh mmmmppphhh aaakkhh ryoooo ssssaaammmppeekkk maaa(crroott crroott ccrroott ccrroott crreett ccrrreett) lengkuh ryo mncapai orgasmenya dan mnyemburkan smua pejuhnya di dlam memek mamanya entah brp kali tmbakan

T.zahra: ssssssstttttttzzzzz aakhh ookkhh ahh iiiyyyaaa sssaaayyyaaannggg maaaammaa jg nyampekkk lg(ssseeerr ssseerrr sseeerr crreett crreett) racau t.zahra mncapai orgasmenya yg kedua kali,smentara itu johan mnghentikan aksinya dan lngsung berdiri,tak berselang lma stlah mncapai orgasmenya ryo lngsung mncabut kntolnya dr memek mamanya(plloopp)

Ryo: akhh puas bnget gw bro,skrg gliran klian berdua puas2sin dech dgn tbuh nyokap gw mumpung bokap gw blom plang(hhhehe) ucap ryo duduk dikursi smbil minum

Aku: siip dech pkoknya yo jwabku

Johan: tang gw dluan ya yg nyoblos memeknya,gw udh g than nich pngen ngrasain memeknya tante zahra sahut johan smbil mremasi pyudara t.zahra

Aku: iya dech loe dluan aja asal klo ngentot mama loe gw yg dluan ya(hhehe) blasku seenaknya

Johan: iya dech trsrah km aja yg pnting gw pngen nyoblos memek t.zahra dlu,ayok tan skrg nungging aku pngen gnjot tnte dr blkng sahut johan kmbli dan lngsung mnyuruh t.zahra untuk menungging

T.zahra: akhh iyaa baik jwab t.zahra lngsung mnrut printah johan

Johan: wah pejuh loe bnyak bnget yo smpek mleleh kluar gni,gmn klo mama loe hamil kyak mamanya bintang ucap johan kwatir

Ryo: udh loe tnang aja mama gw g bkalan hamil kok,mama udh psang kb jdi g bkal pnya anak lg sahut ryo enteng

T.zahra: iya km tnang aja tante g bkalan hamil kok,ryo aja klo ngentot tnte slalu ngeluarin pejuhnya di dlem memek tnte…klo g psang kb tante g mw dech di entot ryo tiap hari(hhihhi) sahut t.zahra smbil mnungging

Johan: aku msukin ya tan ucap johan smbil mngrahkan kntolnya ke memek t.zahra

T.zahra: iyaa syang msukin tnte udh siap blas t.zahra smbil mnoleh ke blkng

Johan: akhh nikmatnya memek tnte,trima nich tan kntol sya(slephh blleess) desah johan smbil mnghentkkan dgn keras kntolnya

T.zahra: okkhh iyaa ahkk nikmatnya syang,ayo skrg gnjot memek tnte ucap t.zahra smbil mndesah mnerima sdokan kntol johan

Johan: akhh iya baik tan(plokkhh plokhh plong pkokhh slleepph sslleeph slleepphh jjjlleebbhh jjlleebbhh sslleepphh sslleepphh) desah johan mlai mnggenjot memek t.zahra dgn cepat smbil kedua tngannya memegangi pinggul bsar t.zahra

T.zahra: ouwhh akkhh eeessssttttzzz akkhh iyyyaaa saaayyaangg tteerruuss setubuhi tnte dgn keerraaassss racau t.zahra smbil bdannya maju mndur mnerima sdokan kntol johan

Ryo: eh tang loe g ikut gbung ngerjain nyokap gw,noh mlutnya nganggur loe entot aja mlutnya ucap ryo duduk d kursi smbil mnghisap sbtang rkok

Aku: siap dech yo blasku mndekati t.zahra

Johan: akkhh memek nyokap loe enak bngetz yo klo enak gini bisa2 gw cpet muncrat nich(plookkhh plokkhh pllokhh ceppllokkhh ceepllokkhh ceepllokkhh sslleepphh sslleepphh sslleepphh) sahut johan smbil trus mnggenjot memek t.zahra dgn cpat

Ryo: khas iya dong kn memek mama gw jrang di pkek sma papa(hhehhe) jdi gw aja yg sring mkek jwab ryo sntai

Aku: ayo tan oral kntol sya(cepllass ceepllas plakhh) ucapku smbil memukul-mkulkan kntolku ke wajah t.zahra

T.zahra: aakkhh okkhh aaarrrgghh iyaa sssaayyyaanngg jwab t.zahra smbil membuka mlutnya dan lngsung mlahap kntolku(ccrroopphh ssslllrruupphh sssllrruupphh sssllrruupphh ssllreepphh nyyopphh)

Aku: aaarrrggghh teeerrrruuusss tan nikmat desahku mnjambak rmbut t.zahra smbil memaju-mndurkannya(ssllrreepphh ssslllrreepphh crroopphh crroopphh ssllrruupphh ssllrruuupphh sssllrruupphh)

Kini mlut tante zahra aku grap dgn ksar sdngkan johan mnggenjot memeknya dgn cpat,smentara itu ryo anaknya cma mlhat aksiku dan johan smbil mrokok..
10 mnit kmudian johan mndesah-desah sprti ingin kluar..

Johan: akhh eeessssstttzzz aarrgghh mmmpphh bntar lg saaayyaaaa mw kkllluuuaaaarrr tntee rcau johan tk karuan tetap mnggenjot dgn cpat dan aku lngsung mncabut kntolku dr mlut t.zahra(sslloopphh) biar tante zahra bisa brteriak

T.zahra: okkhh aakhhh mmmmpphh iiyyaa ssayyaangg tnte jg mw smpek lg kiiitttaaa brengan aja okkhh akkhh racau t.zahra trus mngimbangi sdokan kntol johan(sslleepphh sslleepphh sslleepphh plookkh plokhh plokhh jjlleebbhh jjlleebbhh jjlleebbhh)

Dan 2 mnit kmudian akhirnya johan dan t.zahra mncapai orgasme scra brsamaan..

Johan: aaarrrggghh ssaayyaa kluaarr tnte akkhh(ccrroott ccrroott crroott crreett ccrreettt ccrroott) lengkuh johan mncpai orgasmenya dgn mnyemburkan pejuhnya dlm memek t.zahra

T.zahra: aakkhh ohh iiyyaa taaannttee jg saammppeekk akkhh aarrrgghh(sseeeerr ssseeeeerrrr ssseeerrr crreett ccrreeett ccrreeett) racau t.zahra tk kruan mncpai orgasmenya yg ketiga dan tbuhnya lngsung ambruk d lntai dgn johan msh mnindihnya dr atas

Ryo: wah hebatt heebatt prtarungan yg sngat seru tdi(hhehhe)smpai ngaceng lg nich kntol gw ucap ryo smbil mngurut kntolnya

Johan: iyaa nyokap loe binal bnget smpek kuwalahan gw(hhehehe),noh skrg gliran loe tang jwab johan smbil mncabut kntolnya dr memek t.zahra(plloopphh) dan lngsung berdri untuk duduk dikursi

Aku: iya beres biarkan t.zahra spya istrht dlu sbntar,nich tan mnum dlu blasku smbil memberi minum t.zahra yg msh tidur d lntai

T.zahra: iya bintang mksh jwab t.zahra meminum air pmberianku
4 menit aku membiarkn t.zahra untuk istrhat sbntar..

Aku: gmn tan msh kuat g,sya udh g than nich pngen ngrasain memek tante tnyaku mndekatinya

T.zahra: iya msh kuat dong syang,tnte jg udh g than nich pngen ngrasain kntol km yg pnjang dan bsar ini jwab t.zahra smbil mngocok plan kntolku smentara itu tnganku mremasi pyudara super besar mliknya

Aku: ayo tan bsahin dlu kntolku ucapku mngrahkan kntolku ke mlutnya

T.zahra: iya syang sni(sllrrroophh ssllrroopphh ssslrrrruupphh sssllrruuphh crruupphh) blas t.zahra lngsung mnelan kntolku

Aku: aaarrgghh udh ckup tan skrg tnte di atas pngkuanku biar sya di bwah,duduk i kntol sya tan ucapku lalu t.zahra lngsung brdiri di atas pngkuanku dan aku lngsung mngarahkan kntolku tepat di lubang memeknya

T.zahra: akkhh bsar bnget kntol km saayaangg okkhh iyaa maaassuukk(bless slleepphh) desah t.zahra mnduduki pelan2 kntolku smbil mnggigit bibirnya

Aku: aarrgghh nikmat bnget memek mama loe yo seblas duablas sma memek mama gw(hheheh) desahku mnahan nikmat smbil kedua tnganku meremasi pntat t.zahra

T.zahra: ohh akkhh besar bnget kntol km syang,sbntar jngan d sdok dlu memek tnte msh ngiluh(nnyyoommpphh nnyyoommpphh ccuupph cuuphh ssllrruupphh ssllrruuphh) ucap t.zahra smbil mlumat bibirku dan aku lngsung memblasnya

Ryo: bisa aja loe tang(hehehe)udh nkmatin aja memek mama gw sahut ryo,kmudian aku lngsung mnsuk pelan memek t.zahra dr bwah(sslleephh slleepphh sslleepphh jjlleebhh jllepphh sslleepphh)

T.zahra: okkhh aakkhh eeemmmzzz ahh terruusss saayyaanngg(mmppphh cuupphh ssllrrrruupphh ssllrruupphh) ucap t.zahra mlai mndesah dan sesekali mlumat bibirku

Aku: akkh akkhh enakknya tnte,aku sdok dgn cepat ya tan(plokkhh plokkhh plokkhh ssllepphh sslleephh jlleebbhh jlleebbh ceeppllokkhh ceeppllookkhh) desahku mnhan nikmat dan tnpa mnunggu prsetjuannya aku lngsung mnyodok memeknya dgn cpat dr bwah

T.zahra: mmmmppphhh akkhh akkhh fucckk okkhh sdok teerruuss sayyyaanngg hnya itu yg kluar dr mlutnya,5 mnit aku mnyodoknya dr bwah smbil kedua tnganku menyanggah pntat besarnya dan sesekali mremasinya

Ryo: wah klhtannya asyik nich klo maen berempat,ayo jo loe grap mlut mama gw biar gw entot anusnya sahut ryo brjlan menghampiriku dan mamanya smbil mngocok pelan kntolnya

Johan: siap dech gw jg udh ngaceng lg nich smbung johan

T.zahra: mmmpphh akkhh oleh ahh jngan dianus ryo syang mama blom prnh,mama tkut ucap t.zahra mnolak untuk di anal anaknya

Ryo: mngkanya spya prnh di anal ma,biar mama smakin puas(hhihihi) eh tang jngan disdok dlu pegangi pntatnya jwab ryo tdk peduli smbil memukul-mkulkan kntolnya kepntat mamanya

Aku: yo loe bnran mw mnganal mama loe,g ksian apa loe shutku dr bwah tubuh mamanya

Ryo: iya gw pngen nyobak yg nmanya anal ktanya sich lbh nikmat,eh jo loe pegangi kepala mama gw spya g brontak jwab ryo mlai memasukkan kntolnya ke anus mamanya scra prlhan-lhan(prretthh bbrreett sssrreetthh)

Johan: siap yo shut johan mnjambak kpla t.zahra

T.zahra: akkhh ouwkkh saaaakiiitt syyyaanngg pleease sttopp ryo syangg heeegghh akkhh okkhh teriak t.zahra smbil mnggigit bibir bwahnya ketika anusnya mlai dimasuki kntol anaknya perlhan-lhan

Ryo: akhh smpit bnget ma nikmatnya okkhh,udh nikmtin aja ma nanti jg enak kok ma aaarrggghhh(bbrreeetthh blleess) desah ryo ke enkan dan dgn agk memaksa akhirnya kntol ryo sdh msuk ke dlm anus mamanya

T.zahra: hhheeeeeeggggkkhh aaakkkhh sssaaaaakkkiiiiitttt bngettt sayyaanngg anuss mamaaa,jgn di gyang dlu syang msh ngiluh dan perih anus mama teriak t.zahra dan mlutnya trbuka lebar saat kntol anaknya brhasil mnerobos msuk ke dlm anusnya

Aku: gila loe yo loe udh nyodomin mama loe,kshan tuch smpek teriak kesakitan gitu(nyoommpphh nyyoommpphh crroophh crroopphh ssllrreepph) sahutku smbil mnyedot putting pyudara t.zahra scra brgntian yg brgelntung indah

Ryo: aakkhh emng bner2 nikmat tang smpit dan sret bnget,awalnya aja skit lma2 jg psti nkmat kok(hhihhi) ayo tang gnjot lg memek mama yg keras biar rsa skitnya cpet ilang dan brgnti rsa nikmat(hhhihi) desah ryo smbil brcnda
Dan aku mlai kmbali mnggenjot memek t.zahra dr bwah(plokkhh plokkhh plokkhh plokkhh sslleepphh ssllephh ssllleepphh ceplokkh cepllokkhh plokkhh)smbil mlutku tetap mngenyot-ngenyot pyudara bsar t.zahra

T.zahra: akh akhh ahhh okkhh mmmmmpphh aaarrrgghh teerruuuss gnjot memek tnte yg lbh keras syangg racau t.zahra mlai mnikmati sdokan kntolku

Ryo: ma aku gyang ya anusnya biar lbh nkmat lg tnya ryo smbil memegangi pntat mamanya

T.zahra: okkh akhh akhh akkhh haaassssgghh ahh iya syang ayo sdok anus mama syang akhh nikmatnya kntol km bintang racau t.zahra smakin menggila,lalu ryo mlai mnggenjot anus mamanya dgn cpat(brreetthh sslleephh slleepphh slleepphh jlleebbhh jllebbhh clokkhh clokkhh)beradu dgn kntolku yg mnggenjot memek mamanya(plokkhh plokkhh plokkhh ssleepphh sslleepphh sslleepphh ceplokhh ceepplllokkhh ceepllokkhh)

Johan: lha trus gliran gw kpn nich yo sahut johan brdiri didepan t.zahra smbil mngocok kntolnya

Ryo: akkhh mmmmpphh aaarrgghh lobangnya kn msh sisa satu jo loe sdok aja mlut mama gw tuch blas ryo ttp mnggenjot anus mamanya dgn cpat(jleebhh jleebbhh jlleebbhh sslleepphh sllleepphh sslleepphh brreeth brreetthh)

T.zahra: ahh ahh akkh hhhaaasssgghh okkhh aaarrgghh nikmatnya saaayyyaannggg,iya sniin kntol km jo biar lbong tnte ke pkai smua akkhh ahh teerruuss akhh(ssslllrruupphh ssllruupphh sslleepphh slleepphh klokkhh okllokkhh okkllookkhh ssllrruupphh) desah t.zahra mnikmati sdokan kntolku dan kntol anaknya,dan dsahannya terthan saat johan mlai mnjejali mlut t.zahra dgn kntolnya.

Kini hnya bunyi kecipak yg terdengar diantara anus t.zahra, memeknya serta mlutnya(sssleeepphh sslleepphh sslleepphh plokkhh plookkhh plokkhh ceepllookkh ceplokkhh brrethh bretthh jllebbhh jlleebhh sslllrruupphh ssllrruupphh)
Smua lubang t.zahra trpkai olh kntol kmi,15 mnit sdh kami mnggangbang t.zahra bersama-sma dan akhirnya kmi orgame bersmaan. Ryo mnyemburkan smua pejuhnya dianus mamanya,aku di memeknya sdangkan johan mnyemburkan pejuhnya di mlut t.zahra,begitu pula dgn t.zahra dy jg mncpai orgasmenya yg ke empat kalinya dan tbuhnya smpai ambruk mnimpa tbuhku..

T.zahra: ouwkkhh akkhh uuhhuukkhh uuhhuukkh klokkhh okkhh mmmpppphhh ahh hmpir trsedak tnte kena pejuh km jo desah t.zahra trbatuk-batuk hmpir trsedak pejuh johan..

Ryo: akkhh gmn ma puas g ma hbis kita entot rame2(cllepp ploopphh) tnya ryo smbil mncabut kntolnya dr anus mamanya lalu duduk dikursi bersma johan,sdangkan aku msh tertndih tbuh t.zahra

T.zahra: auwhh akkhh iyya syang mama puas bnget atas kenakalan klian menggangbang mama,smpai orgasme empat kali mama tadi huhfftt lmes rasanya bdan mama syang jwab t.zahra msh mnindih tbuhku,aku biarkan sjenak t.zahra untuk bristrht diatas tbuhku

Johan: gmn g puas lha wong smua lubang t.zahra terisi dgn kntol smua(wahhahha) sahut johan cngengesan

Aku: ayok brdri tan sya udh cpek nich ketndih tbuh tnte ajakku

T.zahra: eh iya smpek lpa tnte msh mnindih tbuh km bintang(hhhihhi) ucap t.zahra lalu brdiri prlhan dan(ploophh) kntolku trlepas dr memeknya,dan kmudian aku jg ikut brdiri untuk duduk d kursi..

Ketika t.zahra brdiri aku mlht anus dan memeknya mneteskan sisa pejuh kmi dan rmbut pndeknya sdh acak2kan dan ada bkas sperma mlik johan..

Ryo: gmn jo tang puas g dgn tbuh mama gw tnya ryo smbil mnyulut rkoknya

T.zahra: gmn g puas cobak nich liat pejuh klian smpek mnetes kluar gni sahut t.zahra

Johan: tp tnte jg puas kn tan dgn kntol kita2(hhheehe) jwab johan

T.zahra: iya puas lah kn kntol klian besar2(hhihhi)udh ah tnte mw brsih2 sma skalian mndi..tnte tgl dlu ya syang,bintang,johan ucap t.zahra smbil pamit ke kmar mndi

Aku: iya tnte silkan,sya hbs ini jg mw plang kok jwabku

Jam stngah 2 siang aku lalu pmit ryo untuk plang dan smpai rmh ternyata mamaku blom plang dr kntornya,stlah mndi dan mkan aku lngsung tidur siang krn bdanku trasa cpek skli hbs mnggangbang mamanya ryo.Jam 5 sore aku trbngun dr tdurku krn kntolku merasa ada yg mnghisap dan memainkannya,dan trnyata yg mngoral kntolku adlah mamaku..

Aku: eh kirain spa ma,akkhh teruss ma enak bnget stlh satu minggu g nyentuh tbuh mama kataku mnikmati mlut mama brmain di kntolku(sssllrreepphh ssllrreepphh ssllrreepphh ssllrruupph ssllrrruuupphh nyyoommpphh)

Mama: hbsnya km d bngunin susah amat syang,gliran kntolnya di emut aja bngun..enak aja terus2 mndi dlu gih syang hbis itu mkan dan baru dech hbis magrib entot mama smpai km puas(hhhihhi) ucap mama mnghentikan aksinya dan brjlan kluar kmarku

Aku: ya mama g asyik ah teriakku

Mama: biarin wekzz,klo mw lg lnjutin aja pkek tngan km sndri syang(hhihhi) teriak mama smbil mledekku

Dgn trpaksa akhirnya aku bngun dan bersiap untuk mndi,krang lbih 15 mnit aku slesai mndi dan ternyata sdh jam stngah 6 sore.
Stlah brpkaian ala kdarnya akupun lngsung trun dr kmarku dan trnyata mama brada diruang keluarga sdang mnonton tv…

Mama: eh syang udh slesai mndinya tnya mamaku smbil mtanya mlht tv

Aku: iya udh dong ma dah hrum gni kok jwabku lalu duduk di sblah mama

Mama: oh iya udh wangi anak mama blasnya mngendus bdanku

Aku: ma aku pngen ngomong serius sma mama tp mama jnji ya jgan memrhiku ucapku sdikit tkut

Mama: iya syang ngomong aja gpp kok blas mama

Aku: tp bneran lho ya mama g blh mrah kataku lg

Mama: iya syang mama jnji dech,udh cpet ngomong blas mama smbil mlht tv

Aku: hari jum’at depan mama di sruh nemuin wali klas sma aku ma ktaku sdikit tkut

Mama: lho emangnya ada apa syang kok mama di sruh nemuin wali klas km sgla,udh jjr aja mama g akn marah kok ayang tnya mama bingung

Aku: itu ma soal aku sring telat sma jrang ngumpulin tugas ma(hhhehe) ucapku berusha sntai

Mama: owh kirain ada apa trnyata cma mslah itu to,lgian cwok wjar klo sring tlat dan g ngumplin tgas(hhhihhi)udh km tnang aja g ush tkut ntar biar mama ngomong sma wali klas km blas mama tdk mrah

Aku: mksh ya ma(eeemmmuuuaaccchhh) ucapku smbil mngecup bibir mama

Mama: ah mlai dech msumnya,udh g than ya(hhhihhi)emang mama di sruh dtang jam brp syang tnya mama smbil mnggodaku

Aku: tau aja klo aku udh g than pngen nengokin dedek bayi ini,jam 9 pgi ma ntar aku tunggu di skolah jwabku smbil mngelus perut mama

Mama: bisa aja km syang,klo mw nengokin dedek bayi ntar dlu ya klo hbis mkan mlem(hhhihhi) puas2sin dech ntar nengokinnya..owh jam 9 pkoknya bres dech syang ntar mama ijin plang cpet hr jum’at ucap mama smakin mnggodaku

Aku: iya ma aku than kn sbntar lg mkan mlam(hheehhee),mksh ya ma blasku memeluk mama

Mama: tuch kn mlai lg msumnya(hhihhi) godanya

Aku: kn cma ucpan trmksh ma(hhehehe) blasku membela dri

Mama: ywdh yuk mkan mlam mama udh lper nich ucap mama brnjak brdri

Aku: lper apa pngen cpet ditengok dedek bayinya(hhihhi) godaku

Mama: laper syang tp dedeknya jg pngen cpet ditengok sma kntol km(hhihhi)udh ah ayok mkan dlu jwab mama malu

Jam stngah 7 pass akhirnya aku dan mama mkan mlem bersma di meja mkan,stlah mkan mlem slesai aku dan mama kmbli keruang keluarga..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.