Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh 7

Mama: gmn syang enak g msakan mama mlem ini tnya mama yg du2k d sblhku

Aku: pkoknya msakan mama pling top dech hhehhe jwabku

Mama: klo sma tbuh mama enak mna hhihhi goda mama smbil mngelus kntolku dr luar boxerku

Aku: sma2 enak hhehe(cuup cuuph ssslllrreepp mmmpphh ssllrruupp) jwabku lngsung mlumat bibir mama dgn gnas dan mama lngsung memblasnya(eeemmmmzzz crroopphh sssllrruupphh sssllrruupphh nyooommpphh)

Mama: pindah ke kmar mama yuk syang mama udh than nich pngen ngrasain kntol km lg ucap mama mnghentikan ciumanku

Aku: ayuk ma blasku lgsung kugendong tbuhnya mnju kmarnya smbil bibirku bermain dgn bibirnya(nyyoooppmmhh nnyyoopphh ccuupp ccrreepphh ssllrruupphh) lalu aku mletakkan tbuh mama d kasurnya smbil ttp mncumbuinya

Mama: ahh eeemmmpphh aahh udh ah syang geli telingah mama,sni aku mau oral kntol km syang ucap mama bngkit dr tndihanku dan lngsung mngeluarkan kntolku dr boxernya dgn gnas(ssslllrruupphh sssllrrruupphh sssllrrepp klokkhh kkllookkhh sssllrruupphh cllokkhh cllokkhh ssllruuupphh)

Aku: akhh teruuusss maaa aaarrgghh desahku smbil melucuti bajunya dan kni aku dan mama sdh sma2 tlnjang bulat,skitar 7 mnit mama mngoral kntolku lalu brhenti tiba2..

Mama: ayok syang cpet stubuhi mama,mama udh g than pngen ngrasain kntol km lg ucap mama tidur tlentang membuka phanya lebar2

Aku: bntar ma aku mau jilatin memek mama dlu(sssllrreepphh ccrrepphh ssllrreepphh sslllrruupphh) jwabku lngsung mnjilati memeknya yg brsih tnpa bulu,krang lbih 5 mnit aku mnjilati memeknya dan kuhentikan aksiku krn aku jg udh g than pngen sgera mnyetubuhinya..

Mama: ayok syang cpet stubuhi mama,mama udh g than nich rngek mama smbil membuka phanya lbar2

Aku: iya mah sbar blasku smbil mngurut urut kntolku dan memposisikan d memeknya smbil mnggesek gsekannya di bibir memeknya

Mama: jngan goda mama dong syang,cpet msukin mama dah g than nich ucap mama kmbali mnhan nafsu

Aku: hheheh iya iya mah blasku lalu kumasukkan scra prlhan lhan kntolku ke dlm memeknya(blless ssllepphh)akhirnya kntolku msuk sluruhnya ke dlm memeknya

Mama: auwchh akkhh nikmattnyyaa syaangg kntol km,bntar syang diemin dlu kntol km lenguh mama smbil mnyruhku untuk mndiamkan dlu kntolnya

Aku: knp mah ngiluh yah hhehe godaku smbil mremasi pyudaranya

Mama: mmmmppphhh iya syang,pdhal udh bnyak kntol yg kluar msuk memek mama tp kok gliran km entot memek mamah msh aja ngiluh hhhihhi blas mama mnggoda

Aku: tp ngiluh2 enak kn mah hhhihi,aku mlai gnjot pelan yah ma tnyaku

Mama: iya syang ngiluhnya bkin ktagihan hhhihhi,iya syang ayo mlai gnjot memek mama km yg binal ini suruhnya dan mndengar kta binal aku lngsung mnggenjotnya dgn kasar(plokkhh pllokhh plokkhh ceeppllokhh ceppllookhh sllepphh ssleephh clokkh clokkhh cllokkhh)

Aku: aarrrggghh gmn mama binal enak g gnjotan kntol anakmu tnyaku smbil memegangi pinggulnya(plopphh pplloopphh pllokkhh pllokhh plookhh ceeeppllokkh ceppllokkh ssllepph sslleepphh sslleepphh)

Mama: akhh aahh yeess mmmmpphh okkhh iyaa saaayyyanngg kntol km memang top dech d bnding dgn kntol2 yg prnh ngentot mamah aakkhh teerruuuss syyaanngg lbh knceng lg ahh mama mw smpek saaayyaanngg racau mamaku smakin mnggila

Aku: akkhh mama emang pns binal suka kntol,nich mah rasain kntolku jwabku smbil mnghujamkan kntolku ke memek mama dgn keras(pllakhh plakhh plaakkhh pllookkhh pllokhh plokhh clleepphh clleepphh cllepphh) dan 3 mnit kmudian akhirnya mama mncpai orgasmenya yg prtma..

Mama: eeennggghhh akkhh okkhh maaaamaaah sammmpppaaaaii saaaayyyanngg aarrgghh mmmmppphhh lenguh mama mncpai orgamenya(ssseeeerrr seeerr ssseerr)kuraskan cairan kewnitaannya melumuri sluruh kntolku,aku biarkan mama bristrht mnikmati sisa orgasmenya dlm posisi kntolku msh mnancap d memeknya

Aku: gmn mw d lnjut lg g mah tnyaku smbil mengelus perutnya yg mlai membuncit

Mama: iya lnjut dong syang mama kn msh kngen sma kntol km hhhihhi,ayok mlai gnjot lg syang mama udh siap suruh mamaku

Aku: siap mah,mama skrg nungging dong aku pngen gnjot memek mama dr blkng ucapku lalu mncabut kntolku(plop)dan mama pun lngsung mrangkak untuk nungging

Mama: ayok syang tengok anakmu dgn kntol km hhihhi ucap mama mnengok keblakang,lalu kupukul pukulkan kntol sbntar d pntatnya yg besar(pllaas ceepllaakkh pllakh pllakh)

Aku: siap2 yah mah kataku dan lngsung memasukkan kntolku dlm memeknya(sslleepphhbblleess)

Mama: aakkhh mmmppphhh okkhh desah mama stngah berteriak smbil mndongakkan kepalanya ke atas,smbil mndiamkan kntolku sbntar tnganku tk hentinya brmain d pyudara besarnya yg menggelntung indah

Aku: akhh memek terasa smpit bnget klo posisi bgini,aku gnjot yah ma tnyaku

Mama: okkhh iya sayang ayo gnjot yg knceng blas mama stngah mndesah dan aku pun lngsung mnggenjot memeknya dgn cepat smbil kdua tnganku memegangi pinggul besarnya(clleepphh clleephh clleepphh plakkhh pllakkhh pllaakkh pllaakkhh cepllokk cepllokkhh ceppllokkhh pllokkhh plokkhh sslleepphh sslleephh)

Aku: aaarrggghhh nikmaaatt bngett sich ma memek mama akkhh bntar lg aku kluar mah ahh desahku smbil trus menyodok memeknya dgn cpat

Mama: aaarrrgghh mmmmppphhh ahh iyyaa saaayyyanggg teeeeerrruuss stubuhi mama km yg binal ini akkhh kntol km jg nikmaaaatt bngett sssaaaayyyyaanngg,kita brengan aja syang mama jg mw smppek lg akkh racau mama tk mau klah(pllokkhh plokhh plokkhh cclleekkhh cclleekkhh cllekkhh ceeppllokhh ceepllokkhh ceepllokkhh)

Dan 5 mnit kmudian akhirnya aku dan mama orgasme brsamaan(ccrroott ccrrott ccrrott crroott)aku mnyemprotkan pejuhku dlm memek mama,kini tbuh mama msh tengkurap trtindih olh tbuhku..

Mama: akkhh syang udh dong tndih tbuh mama berat nich keluh mama

Aku: eh iya ma smpai lupa aku klo msh nindih tbuh mama hhheehe hbisnya keenakan sich jwabku mncabut kntolku dr memeknya(plloop)dan lngsung brbaring d smping mama

Mama: gmn syang msh enk g tbuh mama walau sdang hamil anak km tnya mama smbil kepalanya brsndar di bahuku dan tngannya mengusap usap dada bidangku

Aku: wlau sdang hmil tbuh mama ttp enak kok ma aplagi memeknya hhehhe jwabku membelai rmbutnya

Mama: awas lho ya klo perut mama mkin buncit km g mw sma tbuh mama lg,mama sunat lg kntol km hhhihi ucap mama

Aku: g kok ma aku psti ttp suka sma tbuh mama ini smpai kpan pun,mlahan aku pngen trus ngentot mama klo perut mama sdh buncit..klo kntolku d sunat lg jd g bisa puasin mama lg dong hhheehe blasku smbil brcnda

Mama: janji ya bkal trus entot mama dgn kntol besarmu hhhihhi,iya mama cri kntol lain lah klo kntol km mama sunat hhhhihhi ucap mama smbil mengelus elus kntolku

Aku: iya bintang janji ma,dasar mama emang pns binal yg suka kntol hhehehe…yah jdi brdiri lg tuch ma gra2 mama elus2 hhehe ucapku mnggodanya

Mama: klo brdiri lg ya tgl d msukin lg ke memek mama hhhihhi,ayo syang stubuhi mama lg mlem ini smpai mama lemas hhhehe ucap mlai mngocok kntolku

Aku: siap mah,mlem ini bkal bintang puasin mama smpai lemas hhehe ucapku lngsung mnerjang tbuh mama dgn ganas.

Dan mlem ini aku trus mnyetubuhi mama smpai lemas tk berdya,entah orgasme brp kali smpai tk trhitung.
tk terasa trnyata sdh jam 1 dini hari aku mnyetubuhi mama kndungku sndiri…

Hari jum’at yang menegangkan…

Hari ini hri jum’at tepat aku akn d sidang olh wali kelasku dan hrus d hdri olh orangtuaku,sdh jam 8 lbih tp blom ada tnda2 mama dtang ke skolah pdhal undangan dr wali kelasku jam 9 pgi. Dgn prasaan yg tdk tenang aku mnunggu mama d prkiran brhrap dy sgra dtang dan mnemui wali kelasku,krn tkut mama tdk dtang akhirnya aku ptuskan untuk mnelponnya(tttuuttt tttuuuuuttthhh ttttuuutthhh ttuuuutthh tttuuutthh)

Mama: mmmpppphhh iiyyaa syang jwab mama

Aku: mama dmn sih kok blom dtang jg tnyaku kesal

Mama: mama udh d jlan syang nich d anter sma p.ujang ccrroopphh sssllrruupphh sslllrrepp bntar lg smpek skolah km kok syang ssslrruuphh blas mama dgn suara agk terbata bata sprti sdang mengunyah sesuatu dlm mlutnya,dan g slah lg psti mama lg nyervice kntolnya p.ujang

Aku: ywdh klo gitu bintang tnggu d prkiran yah ma blasku

Mama: oouukkhh iyaah syang ssslllrruupphh mama udh dket kok sslleekkh sslleekkhh ssllrruupphh ucap mama dgn suara mngoral kntol,krang lbh 10 mnit mnunggu akhirnya mobil alpard mama pun trlht memasuki hlman skolahku dan aku lngsung mnghamprinya..

Aku: kok lma amat sih ma,kirain g jd dtang tdi keluhku

Mama: mcet syang mngkanya lma blas mama smbil brkaca membenhi make upnya,kali ini mama tdk pkai bju dinas lengan pnjangnya melainkan memakai baju dnas coklat lengan pndek dan rok span. Mama klihtan mkin cntik bnget di tmbah rmbut pnjangnya yg kemerhan membuat para lelaki yg mlhtnya pngen sgra mnindihnya trmsuk aku(hhehe)

Aku: mcet apa mcet ma sndirku

Mama: hhhihhi hbisnya p.ujang tuch syang pngen d oral kntolnya blas mama mnjah

P.ujang: hhhehe maaf den hbisnya sya g kuat liat pnampilan bu mala shut p.ujang dr dlam mbil

Aku: dasar p.ujang emng tua2 keladi hhahaha,ywdh yuk ma nemui p.ahmad…p.ujang lngsung plang aja biar nanti mama breng sya plangnya ucapku mngajak mama sgra menemui p.ahmad

P.ujang: hhhehhe aden bisa aja,ywdh klo gitu bpk plang dlu ya den jwab p.ujang smbil pmit plang dhulu

Aku: iya pak hti2,yuk ma ajakku

Mama: ayuk syang ucap mama brjlan d smping sya mnuju ruang p.ahmad dan smpai d dpan ruangan p.ahmad mama lngsung memberi slam smbil mngetuk pintunya..

Mama: aassaallaammuuuaallaaikkuummm(tokk tokk tok tokk) ucap mama

P.ahmad: waaalllaaaiiiikkuummm salaamm eh mari bu mari silakan msuk,ayo bintang msuk jwab p.ahmad memprsilkan msuk smbil mata kranjangnya tk henti2nya mentap tbuh mamaku

Mama: iya pak mksih blas mama kmbli,lalu aku dan mama d prsilkan duduk2 mnghadapnya

P.ahmad: ngomong2 ibu d dinas mna bu tnya p.ahmad basa basi

Mama: sya d dnas ksehatan pak jwab mama

P.ahmad: oh iya ya yaah,sblmnya sya mnta maaf bu sdh mnggangu ibu untuk dtang ke skolahnya anak ibu blas p.ahmad

Mama: iya pak gpp kok pak lgian sya sdh ijin untk plang cpet to itu demi anak sya jg jwab mama kmbli

P.ahmad: kita lngsung mlai sja ya bu,bgini bu skolah kmi kn sdh mlaksanakan UAS dan sbntar lg kn mw bgikan nilai raport dan mslahnya nlai anak ibu ini sngat krang krn sring g ngumpulin tugas yg d brikan bpk/ibu grunya ucap p.ahmad menjelaskan mslahku

Mama: oh bgitu ya pak,apa g bisa d ushakan lg pak spya nlai anak sya ini baik blas mama mncoba meminta kringanan

P.ahmad: maaf bu g bisa mslahnya yg memberikan nlai bkan sya melainkan gru mapelnya lngsung,dan maaf bu anak ibu bisa jadi g bisa naik klas klo nlainya tgasnya krang..dan bintang jg sring tlat dtang keskolah smbung p.ahmad memprjlas mslahku,dan aku cma bisa mnundukkan kepla

Mama: tlong dong pak bntu nlai anak sya,jngan smpai anak sya g naik klas pak..sya akn lkukan apa sja yg pnting anak sya bisa naik klas dan nlainya bisa bgus2 blas mama dan trus meminta kriganan pda p.ahmad

P.ahmad: maaf bu sya g bisa sya cma bisa membntu nlai ke displinannya sja tp mngkin bpk kepsek bisa membntu nlai anak ibu kn yg brkuasa cma kepsek d sni ucap p.ahmad smbil mtanya tk henti2nya mntap pyudara besar mama

Mama: oh iya pak tlong prtemukan sya dgn kepsek pak,sya akn lkukan apa sya yg pnting anak sya bisa naik klas pak blas mama tk hnti2nya menego p.ahmad

P.ahmad: baik bu mari sya anter keruangan kepsek,ayo bintang ucap p.ahmad mngajak mnemui p.widi kepsek yg trknal mesum d skolahku, aku dan mama mngikuti p.ahmad mnuju ruangan p.widi
Smpai d ruangan p.widi kmi lngsung d smbut olhnya d ruangan yg ckup luas dan bgus,p.ahmad mama dan aku lngsung d prsilkan duduk d sofa yg empuk..

Mama: sya nurmala pak ortunya bintang ucap mama smbil mnjabat tangan p.ahmad

P.widi: oh iya bu sya p.widi kepsek skolah d sni,ngomong2 ada mslah apa ya bu kok smpai datang mnemui sya blas p.widi yg usinya kira2 sma dgn p.ahmad bedanya p.widi cma bdannya kurus..smbil mata kranjangnya mnatap pyudara mama dgn ttapan sperti mw mnerkam mngsanya

P.ahmad: bgini pak ada sdkit mslah dgn nlai anak didik sya bintang,dan mamanya pngen mnemui bpk siapa tau p.widi bisa membntu shut p.ahmad mnjelaskan

P.widi: mslah nlai apa tnya p.widi kmbali

Mama: itu pak mslah nlai tgas anak sya d skolah pak smbung mama

P.widi: maaf bu klo mslah nlai sprtinya sya g bisa mmbntu krn itu yg membrikan adlah guru mapel msing2 bu terang p.widi

Mama: ayolah pak tlong bntu sya ksihan anak sya klo smpai g naik kls,sya akn lkukan apa sja pak yg pnting anak sya bisa naik kls ucap mama memohon

P.widi: gmna yah bu,emang mapel apa aja p.ahmad yg nlainya bintang krang tnya p.widi pda p.ahmad

P.ahmad: ada 7 mapel pak mtk eknomi geo b ing sjrah jas tik pak jwab p.ahmad

P.widi: waduh banyak jga yah,ibu nurmla bner mw melakukan apa aja yg pnting anak ibu naik kls tnya p.widi srius smbil mata nkalnya trus mlht tbuh mama

Mama: iya pak sya srius yg pnting anak sya bisa naik kls jwab mama ykin dgn keptusannya sdangkan aku tdk brani bcra apa2 hnya mnundukkan kepala dan aku mlht p.widi membisikkan sesuatu kpd p.ahmad

P.widi: baiklah klo bgitu sya akn membntu nlai anak ibu tp ibu hrs mngeluarkan dana 15 jt dan psti km jg sdh tau lah bintang mau bpk apa hhhehe ucap p.widi mesum

Aku: iya pak sya sdh mngerti mkzd p.widi shutku mngerti mksd p.widi

Mama: mngerti apa syang tnya mama

Aku: smbil membyar 15 jt mama jg hrus mlayani p.widi ma jwabku

Mama: baiklah lah pak sya stuju asal anak sya bisa naik kls dgn nlai yg ckup baik ucap mama mnyetujuinya

P.widi: hhhehe bgus lah klo sdh mngerti mksd sya tp tdk hnya sya aja loh bu yg hrs ibu lyani jg blas p.widi smkin mesum

Mama: lho emng sya hrs lyani siapa sja pak tnya mama kmbli

P.widi: slain hrs lyani sya ibu jg hrs lyani p.ahmad dan guru mapel jas mtk eknomi tik itu jg untk mngatrol nlai anak ibu,klo untk mapel b ing sjarah geo itu ckup uang 15 jt krn itu yg mngjar guru wnita dan msing2 kita sgok 5 jt ucap p.widi mnjelaskan smuanya

Mama: baik pak sya akn lyani smua gru2 cwok mnrut bpk tp apa ykin klo guru2 wnitanya mw d sgok tnya mama lg

P.widi: tnang sja bu klo guru2 wnitanya itu urusan sya,klo gru2 cwok itu urusan ibu hhihhi,dan skrg ayo cpet lyani sya dan p.ahmad bu blas p.widi mngajak ngentot mama skrg

Mama: skrg pak,kn msh rame anak skolah dan gru2 yg lain tnya mama

P.widi: iya bu skrg ibu hrs lyani sya dan p.ahmad skrg,tenang aja bu tdk akn ada yg brani kok msuk2 ruangan sya aman pkoknya,dan untuk lyani guru lainnya besok ibu dtang ksini lg tegas p.widi

Mama: baiklah lah pak mari tp ijinkan anak sya d sni pak untk tmenin sya spy aman klo ada yg mw msuk ucap mama meminta untk sya ttp d sni

P.widi: baiklah klo itu prmintaan ibu nurmala,bintang tlong awasi skitar yah,ayo p.ahmad kita grap bu nurmla skrg sya sdh g than nich blas p.widi mlai mndekati mama

Aku: iya pak baik jwbku lalu mnjauh dr sofa untk brpindah du2k d dpn pintu

P.ahmad: iya pak ayok sya jg sdh ngaceng dr tdi liat pnampilan bu nurmala shut p.ahmad ikut mndekti mama smbil tngannya mengelus elus kntolnya dr luar clananya

P.widi: ibu d dinas mna bu,bkal betah dech yg stu kntor dgn ibu hhhehhe tnya p.widi mlai meremasi pyudara besar mama dr luar bju dinasnya

Mama: d dinas kesehtan pak,auwchh nkal dech tngannya jwab mama

P.widi: tp suka kn bu klo d nkalin gini hhehhe blas p.widi kni tngannya sdh mempreteli baju dinas mama

Mama: iya pak suka kn dmi anak sya jg(mmmmpphhh nnyyyoommpphh nnyyoommphh ccrruupphh ssllrruupphhh ssllrrruupphh) ucap mama mlutnya lngsung d smbar p.widi sdangkan p.ahmad d smping mama hnya bisa melongo,kni baju dnas mama sdh d lucuti olh p.widi hnya bh hitamnya yg msh mlekat sma roknya

P.widi: ayo bu skrg oral kntol sya,ayo p.ahmad mw g d oral ucap p.widi mngeluarkn kntolnya yg brukuran 15 cm tp gemuk

P.ahmad: hhhehe ya mw dong pak shut p.ahmad mngeluarkn kntolnya yg berukuran 16cm dan kini posisi mama duduk d sofa sdangkn p.widi dan p.ahmad brdiri d dpannya(ssslllrruuuppphh ssssllrruupphh sssllrruuupphh ssllekkhh sslleekkhh sslleekkhh ssslleekkhh sslllrroopphh sssllrroopphh)suara mlut mama mlai nyepong kntol p.widi dan p.ahmad

P.widi: aaarrrggghhh eennaakk bnget bu spongan ibu beda sma lonte karaoke aakkhh,gmn p.ahmad enak g desah p.widi mnikmati spongan mama smbil tngannya mlorotkan bh htam mama

P.ahmad: ookkhh iya pak enak bnget akkhh jwab p.ahmad smbil mndesah keenkan(ssslllrroopphh sssllrrroopphh sssllrroopphh ccrroopphh ssllekkhh sslleekkhh sllekkhh)

P.widi: aakkhh sdh bu ckup bisa2 crot dluan nanti sya ucap p.widi kni lngsung brjongkok d bwah mama lalu mnyingkpkan roknya keatas dan mlorotkan lngsung cd putih mama ke bwah,sdngkan p.ahmad msh mnikmati spongan mama
Aku mlht bdan mama mlai mnggeliat-gliat krn memeknya sdang d jilati olh p.widi

P.ahmad: aaarrrggghh teerrruuuss bu enak bnget mlut ibu aakkhh hnya itu yg kluar dr mlut p.ahmad smbil tnganya memilin milin putting mama

P.widi: ayo bu nungging sya sdh g than pngen ngrasain memek ibu pns
ucap p.widi mnyuruh mama untk sgra nungging dan tnpa mlepas kntol p.ahmad dr mlutnya mama lngsung mnungging,dan p.widi lngsung memasukkan kntolnya dlm memek mama(bblleess sslleepph)smbil kdua tngannya memegangi pinggul bsar mama

P.ahmad: gmn pak msh enak g memeknya tanya p.ahmad smbil mnggarap mlut mama(ssllopphh sslloopphh sslloopphh sslllrrruupphh ssllrruupphh sssllruupphh)

P.widi: akkhh gilaa enak bnget pak memeknya sumpahh okkhh rapett jwab p.widi mlai memaju mndurkan kntolnya dgn cpat tnpa mlepas bjunya cma mlepas clananya sja(plookkhh plookhh plookkhh sslloopph sslloophh ceplokkhh cepllookkhh cepllookkh)sdangkan rok mama cma d singkapkan keperutnya

P.ahmad: akkhh iyyaa pak mlutnya aja enaknya kyak gni aplagi memeknya oohh aakkhh shut p.ahmad smbil memaju mndurkan kepala mama dan krang lbh 10 mnit kmudian akhirnya p.widi crot jg

P.widi: oohh yaacch aakkhh aku kluar bu aaarrgghh(ccrroott ccrroott ccroott crreett ccrreett) lengkuh p.widi mncapai orgasmenya dan mnyemprotkan smua pejuhnya dlm memek mama,aku mlht mama jg mncpai orgasmenya krn bdannya menggeliat gliat lemas ambruk d sofa dan p.ahmad jg mlepaskan kntolnya dr mlut mama disusul p.widi mncabut kntolnya dr memek mama(plloopp) lalu du2k d sofa
Aku hnya bisa ngaceng brat mlht mama d entot..

P.ahmad: gmna pak puas g dgn memeknya hhehe tnya p.ahmad smbil mngurut urut kntolnya yg siap tmpur

P.widi: puas bnget pak,bner2 rpet memeknya hhhaahha jwab p.widi puas lalu brjlan mnuju kulkas kecil mngambil minuman dan membrikannya padaku jg

Aku: mksh pak ucapku brtermksh

P.ahmad: ayo bu skrg gliran sya ucap p.ahmad mlepas clananya dan lngsung mnindih tbuh mama yg tngah tlentang d sofa dan lngsung memasukkan kntolnya(bless sslleepph)

Mama: akkhh pak auwchh aakkhh triak mama ktika kntol p.ahmad msuk dlm memeknya

P.widi: gmn pak memeknya,enak bner kn hhaahhaha tnya p.widi yg kni sdh memakai pkaiannya

P.ahmad: okkhh iyaa pak bner2 enak trnyata msh rpet hhehhe jwab p.ahmad mlai memaju mndurkan kntolnya(sllepphh sslleephh ssleeph plokkhh ppllokkhh plokkhh pllookkhh ceeppllookkhh ceepllookkhh ceeppllookkhh)

Mama: mmmmmpphhh aakhh aakkhh oohh ppaakk aaarrgghh desah mama mnerima sdokan kntol p.ahmad smbil tngannya mnyengkram sofa

P.widi: ayo pak hajar truuss memeknya,ngomong2 mama km binal bnget ya bintang hhhehe ucap p.widi membri smngat smbil ngobrol dgnku

Aku: mmpphh iyaa pak jwabku

P.ahmad: akkhh edan bner2 nikmat bnget memeknya akkhh bisa2 cpet crot nich pak klo kyak gni hheehe shut p.ahmad trus mnggempur memek mama dgn cpat(ppllaakkhh pllaakkhh pllaakhh ceppllookkhh ceeppllookkhh plokkhh pllokhh ppllookkhh) smbil kedua tngan p.ahmad meremasi pyudara bsar mama dgn kasar

Mama: ugh ahh mmmmpphhhh ookkh okhh aakkhh paak akkhh iyaa pak terruuss aaarrgghh racau mamaku dan 10 mnit kmudian akhirnya p.ahmad mncnpai orgasmenya dan d susul olh mama

P.ahmad: okkhh aahh mmmmpphhh ah sya smpai bu aakkhh nich trima pejuh sya bu aaakkhh(ccrrott ccrroott ccrrott crrott crreett crreett) lngkuh p.ahmad mncpai orgasmenya dgn mnyemburkan pejuhnya dlm memek mama

Mama: aakkhh mmmmmppphh yeess aakkhh utama pakk sya jg smpai okkhh(ssseeerr ssseeerr ssseeeeeerr ccrrreeett ccrreeett)*****lma kmudian p.ahmad mncbut kntolnya dr memek mama(ppllopphh)lalu mngenakan pkaiannya..

P.ahmad: iya pak bner2 nikmat trnyata memeknya,trmhkasih ya bu nur hheheh ucap p.ahmad

P.widi: hhhaaha apa sya bilang msh rpet kan smbung p.widi

Mama: iya pak sma2 tp jngan lupa nlai anak sya lho pak,nanti uangnya sya transfer shut mama memkai kmbali baju dinasnya

P.widi: klo urusan nlai gmpang bu biar sya yg urus,jngan lpa bsok dtang lg jam 10 pgi ya bu hhehhe ucap p.widi

Mama: iya pak beres asal nlai anak sya bagus2,ikh pejuhnya bnyak bnget nich pak blas mama smbil mngelap memeknya dgn cdnya lalu memsukkan cdnya kedlm tas

P.ahmad: iya bnyak bu hbisnya sdh 2 minggu g d kluarkan hhihhi,ywdh pak klo gitu sya pmit plang dlu ya pak…mari bu nurmla sya dluan ya bu ucap p.ahmad pmit plang dluan

P.widi: iya p.ahmad silakan,ini bu nur d minum dlu blas p.widi smbil membrikan mnuman pda mama

Mama: iya pak silkan,mksh p.widi shut mama smbil mnum dan brbincang bincang sma p.widi…
Stlah ngobrol ckup lma mama dan aku akhirnya pmit plang pda p.widi dan tk terasa sdh jam stngah 12 siang,dan aku dan mama akhirnya kluar dr ruangan p.widi dan aku mlht sdh sngat sepi d sluruh ruangan skolah…

Aku: gmn ma enak g kntol p.widi sma p.ahmad tnyaku smbil brjlan

Mama: lmayan lah syang hhhihih,tp ttep enak kntol km kok syang hhehhe jwab mama brjlan d smpingku,krn tdi kntolku sdh ngaceng berat saat mlht mama d entot p.widi sma p.ujang,dan krn sdh tdk than lg akhirnya aku mnggandeng tngan mama mnuju toilet dkat klasku…

Mama: auch kok mlah ke toilet sich syang kita kn mw plang protes mama dan stlah dlm toilet aku lngsung mngunci pntunya dgn cepat

Aku: aku sdh g than ma ucapku menubruk tbuh mama lngsung mngeluarkan kntolku tnpa mlepas baju sragamku dan lngsung mngangkat rok pndek mama keatas dan lngsung memsukkan kntolku ke memeknya dr blkang(sleep blless)krn mama tdi sdh mlepas cdnya d ruangan p.widi

Mama: aaarrrgggghh syaanngg km nekat bnget sich syang stubuhi mama d toilet skolah,udh ayok cpet slesain syang mama tkut ketahuan akhh mmmpphhh ucap mama sdkit kget mlht aksiku

Aku: aakkhh maaf ma hbisnya aku udh g than blasku lngsung mnggenjot memeknya dgn cepat(pllokkh plokkhh pllookkhh plokhh ceepollkkhh cepllokkhh plokkhh)

Mama: okkhh ugh akh mmmppphh emang dasar km anak nkal syang akkhh sukanya nyetubuhi mamanya sndiri ahh ahh aahh iyyaa teuuss syaanngg shut mama mlai meracau
mnikmati sdokanku(plokkh plokkhh plokkhh pllokkhh sslleepphh ssllepphh pllaakhh plaakkhh) 10 mnit mnggenjot mama akhirnya aku dan mama mncapai orgasme brsmaan..

Aku: ookhh ahh aaarrgggghh aaakkkuuu smpai ma(crrot ccrott crroott ccroott) lenguhku mnyemprotkan pejuh dlm memek mama dan mnghentakkan dlm2 kntolku

Mama: okkhh aakkhh yyyyeesss sssaaayyaanggg aaarrrgghh mama jg smpai akkhh(seeerr ssseerr sseeeeerrrr sseeeerr)*****brselang lma aku lngsung mncabut kntolku dr memek mama(plophh)dan lngsung merapikan kmbali clanaku

Aku: ayuk ma kita plang,kn udh puas hhehehe ajakku

Mama: dasar anak nekat,ywdh ayuk syang plang jwab mama stlah mrapikan pkaiannya dan akhirnya aku dan mama kluar dr toilet skolah dan lngsung plang dgn mobil jeepku,smpai d rumah aku dan mama lngsung mandi lalu mkan siang brsma dan stlah mkan siang aku lngsung tidur.

Tk terasa aku tidur smpai hbis magrib,stlah mndi aku trun dr kmarku untk mkan mlem breng mama dan sperti biasa stlah mkan mlem aku dan mama brsntai d ruang keluarga smbil nonton tv..

Aku: mama ykin bsok mw lyani para guru laki2 tnyaku smbil tiduran d phanya

Mama: iya syang mama ykin,kn untk km jg spya km naik kls..emang km mw g naik kls tnya mama balik smbil mngelus elus kepalaku

Aku: iya g mw lah ma,bisa2 d pecat jdi ank papa aku ma hhheheh..trus bsok brngktnya mama gmn ucapku

Mama: maka dr itu mama mw lkuin itu dmi km naik kls syang,gmpang syang nanti mama mnta anter p.ujang trus plangnya breng km blas mama

Aku: hhhhehe mksh ya ma dmi aku naik kls mama hrs lyani guru2 bintang,sbgai ucpan trmksh gmn klo mlem ini mama aku lyani hheheh twarku mlai nkal meremasi pyudara mama

Mama: iya syang sma2,klo itu ma maunya km aja hhhihhi blas mama

Aku: hhhehhe iya iyalah,bner nich ma g mw aku lyanin mlem ini tnyaku lg

Mama: km sich godain mama trus jdi pngen nich hhihhi ayok tnggung jwab km hrus bkin mama bner2 puas mlem ini hhheheh ucap mama lngsung mnggandeng tnganku mnuju kmarnya

Aku: hheheh bilang aja klo mama pngen ngrasain kntolku lg,dasar mama emng binal doyan kntol anaknya sndiri godaku

Mama: km jg dsar anak nkal doyannya sma memek mamanya sndri wekzz blas mama lngsung mnindih tbuhku d kmarnya..

Dan kmbali lg sprti mlem kmarin, mlem ini aku mnyetubuhi mamaku smpai dy bner2 puas dan mnta ampun(hehehe)dan stelah mnyetubuhinya aku dan mama lngsung tidur brsma d kmarnya lyaknya suami istri pdhal mama dan anaknya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.