Hari ini sungguh membuatku senang dan bahagia, akibat ketidak sengajaan tadi pagi. Lucu juga sih kalo aku mengingatnya, kakak yang kutemui setiap hari di rumah selalu berpakaian lengkap eh gak tau nya tadi pagi dia polos tanpa sehelai benangpun, yah walaupun dia kalau dirumah sukanya pakai tanktop dan celana pendek

Mama: gmn syang enak g msakan mama mlem ini tnya mama yg du2k d sblhku Aku: pkoknya msakan mama pling top dech hhehhe jwabku Mama: klo sma tbuh mama enak mna hhihhi goda mama smbil mngelus kntolku dr luar boxerku Aku: sma2 enak hhehe(cuup cuuph ssslllrreepp mmmpphh ssllrruupp) jwabku lngsung

Satu minggu stlh menggangbang mama bersma ryo dan johan,aku puasa dulu menggenjot mama karena aku sedang mnghadapi UAS dan lg pula ada papa di rmh.. Dan akhirnya ujian skolahku slesai jg bersmaan dgn kembalinya papa ke tmpatnya bkerja,kini aku mlai bebas kmbali mnggenjot memek mama stlh satu minggu puasa(hhehe). Satu

Hari ini aku telat pergi ke sekolah karena kemarin mlem aku menggenjot mama habis2an smpai pagi.. setelah dr ruang BP aku di ijinkan masuk kelas olh wali kelasku(pak ahmad),bel istirahat pun berbunyi aku lngsung keluar menuju kantin.di kantin ryo langsung menghampiriku yg tengah duduk sendiri smbil mkan bakso.. Roy: loe

Karena tadi sore saking capeknya mengerjai mama di garasi sama p.ujang,aku sampai terlelap tidur sampai malam dan bangun2 karena dibangunkan mama untuk makan malam.. Mama: syang ayok bangun dulu mkan mlam udah ditungguin papa tuch dibawah ucap mama smbil mengusap-usap manja kepalaku Aku: eemmmmzzz hhooaammmzzzz emang udah jam berapa sih

Setelah sampai dikantor mama aku dan p.ujang menunggu dihalaman kantornya tp tetep didalam mobil,tk lama menunggu hp p.ujang berbunyi dan yg menelpon adalah mama dan aku menyuruh p.ujung untuk loadspeaker hpnya.. Mama: (mmmpphh sllrruupps sllreeps slekhh)hallo pak klo udah sampai kantor tunggu saya sbentar ya,sya masih ngoral kontol kepala satpol

Aku :”ssstttzzzz aakkkhh iya yo mmmpphh nikmat banget memek mama gw,msh seret nich kyak prawan”kataku smbil terus menggenjotnya dr blakang(plok plokhh cepplokks sleckks plockh plok)bunyi suara kontolku mlai lancar kluar masuk memek mamaku dan aku merasakan tbuh mama mengejang tk karuan tnda dy akan orgasme.. Mamaku :”sssstttzz auchh akkhh ohh

Namaku Aryo panggil saja ryo.. Ailin nama mamaku, wanita setengah baya berumur 48thn. Tapi aku sendiri tidak yakin dia adalah mamaku. Bagaimana tidak. Dia sendiri orang Tionghoa, aku tak ada satupun perawakan orang tionghoa. Kulit mamaku putih, matanya agak sipit, aku sendiri tidak, kulitku sawo matang, mataku sipit saja tidak.

waktu itu menunjukan pukul 15.30 wib aku banguah setahun terakhir sn dari tidur siangku yang singkat. aku saat ini masih menenpuh pendidikan di sma favorit di kabupatenku. Sekolahku yang berada di pusat kota memaksaku untuk ngekos karena jarak antara rumahku dan sekolah 52,5 Km. Aku yang bangun dari tempat tidurku

Dina… Dina adalah seorang gadis yang baru meranjak gede, yang baru duduk di bangku lima SD, yang harusnya sudah duduk di bangku satu SMP, di sebuah desa di salah satu kota di Indonesia. Terlahir dalam tiga bersaudara dan merupakan anak bungsu yang terpaut empat tahun dengan kakak keduanya, terpaut enam