Namaku riyan (nama samaran) umurku 20 th tinggi 170 bb 60 untuk urusan muka bisa di bilang aku ini lumayan lah hehe dan ukuran kontolku juga biasa aja seukuran punya orang Indonesia pada umumnya dan aku kuliah disalah satu universitas swasta di jawa tengah.Aku mempunyai bude yg bisa dibilang wajahnya

Perkenalkan namaku amrio biasa dipanggil rio usiaku 15 thn sekarang aku duduk dikelas 3 smp ,aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan adik cewekku(felicia) yg masih berusia 1,7 thn di daerah jawabarat tepatnya di kota B. Papaku bernama yanto berusia 44 thn bekerja sebagai pns di pemkab,mamaku bernama yayuk berusia

“aah..adii..ahhh..aahh sayang,, ahh..iya terus sayang ah pinter km sayang..makin jago ngentotin bibi..ahh..” bibi terus mengerang sambil memelukku erat yang sedang asik menggenjotnya. “Ahh, bii.. memeknya enak banget bi..ahhh ahh,,aduuh adi pengen keluar.. ahh..bibi..pengen hamilin bibi..ahhh..uuhhhhh..” aku semakin mempercepat gejotanku di jepitan memek bibi. “auhh aduhh..iyah barengan jangan ninggalin bibi,,bibi juga

Tidak ada yang istimewa setiap kali kami bertemu. Mengobrol juga sekedarnya saja, kedekatannya ngobrol lebih kepada kakakku. Bulan-bulan ini bude sedang puber kedua, sebab bertemu dengan teman lama saat masih pendidikan yang rupanya telah menyimpan benih-benih asmara sejak dulu. Hanya saja baru menyadarinya belakangan ini. Bude sering berkonsultasi dengan ayah

Cerita sebelumnya Akhirnya Gw Nglepas Perjaka di Memek Tante gw 1 – Setelah gw dan tante nancy istirahat 15 mnt, kmi mnuju kmr mndi yg ada di kmr tante nancy, buat bersih2. Kmi di bawah shower mnikmati segarnya air dgn kondisi bugil. Hal itu memaksa kmi saling brdekatan di bwh

Sambil jalan aku membayangkan sosok tante Wike. Dia adik ibuku yang berusia 39 tahun. Kulitnya kuning langsat dengan tinggi 170 cm, tubuhnya ramping dan seksi. Dadanya dihiasi oleh sepasang payudara yang indah dan besar. Waktu kecil dulu aku sering mengintip dada tante Wike dan kalau onani sering membayangkan dadanya itu.

Kenalin, nama gw Arif. Stamat SMA dr Medan, gw nglanjutin kuliah di Jakarta. Kampus gw dekat dgn rumah tante Novi, adik nyokap gua. Sbnarnya tante Novi yg nyaranin gw kuliah di situ, biar gw gk perlu ngekos, biar gw bs tinggal di rumah mreka. Wajar, om dan tante gw nyranin

“Hoamm” aku menguap ketika aku baru bangun menandakan bahwa tubuhku masih lelah dan mengantuk, namun tetap kupaksakan. Aku kemudian membelai rambut seorang pria muda di sampingku. Tubuhnya bugil sedangkan aku yang tersisa hanya jilbabku saja yang menempel di kepalaku sementara tubuhku polos tanpa sehelai benangpun yang menutupinya. Aku kemudian berinisiatif

Adit membuka matanya, dia lirik jam di dinding. 3:45… “Waduh.., aku ketiduran dari sore dong,” demikian dalam hati Adit menggumam. Teringat kembali sore itu bagaimana dia diajak berpetualang dengan mamanya. Mengarungi samudera birahi yang menggelora. Menghempaskan nya ke pantai kenikmatan yang luar biasa. “Ahh, mamah memang hebat,”… “Kenapa senyum-senyum sendiri,

Hari itu hari senin,tp lpa tanggal berapa yg kuingat waktu itu bulan desember.Setelah selesai upacara aq pun masuk sekolah seperti biasanya,semua anak” sdah berada di kelas namun belum ada guru yang masuk. Tiba” guru bp ane masuk ke kelas dan bilang ke semua anak” untuk menaruh ke meja guru semua