SEDARAHCERITASEX

Kakak sepupuku Amel menatapku sesaat dan tampak agak ragu-ragu saat berkata “Kita bisa, um, …tidur bareng diranjang ….eh emm ….maksud gue lo gak harus tidur di lantai ….cukup kok disini….gak sempit” Aku juga ragu dengan sarannya itu. Dengan kakak sepupu secantik Amelia, tidur sekamar dia saja sudah membuatku gelisah panas

Namaku Vania. Di thread ini akan kuceritakan kenapa akhirnya aku pindah hidup di Timika. Ini adalah kisah nyata yg kualami sendiri. Aku anak sulung, punya 2 adik laki2. Ini terjadi 5 tahun yg lalu. Saat itu adikku yang ke-2, sebut saja namanya Vano, baru berusia 14 tahun. Kami tinggal di

Namaku riyan (nama samaran) umurku 20 th tinggi 170 bb 60 untuk urusan muka bisa di bilang aku ini lumayan lah hehe dan ukuran kontolku juga biasa aja seukuran punya orang Indonesia pada umumnya dan aku kuliah disalah satu universitas swasta di jawa tengah.Aku mempunyai bude yg bisa dibilang wajahnya

Ketika aku mendekati pintu, suara-suara yang gugup semakin terdengar lebih jelas. Mantan istriku, Wati, yang kuceraikan delapan tahun yang lalu sedang memberikan perintah-perintahnya pada seseorang. Aku mendengar suara tawa yang renyah dari putri bungsuku, Erna yang berusia sembilan belas tahun, dan protes dari kakaknya, Endang, sang pengantin wanita. Dalam usianya

Tangan kanan Mas Rio membelai lembut rambutku, sambil sesekali bibirnya menciumi leher dan punggungku, digenggamnya tangan kiriku dengan tangan kirinya. Kurasakan penis Mas Rio melemas perlahan-lahan di dalam vaginaku. Aku sangat menikmati momen seperti ini. Momen seperti inilah yang membuat diriku sangat spesial, momen dimana kurasakan kasih sayang sesungguhnya, merasakan

Kusandarkan punggungku ke sandaran kursi kerjaku. Kulepaskan kacamataku, kemudian kuusap lensanya dengan kain pembersih lensa. Penat sudah mataku melihat susunan angka-angka yang masih terpampang di layar komputer di atas meja kerjaku. Jam dua belas kurang sepuluh menit, itu yang ditunjukan oleh jam tanganku. Pantas saja ruangan tempat aku kerja sudah

Perkenalkan nama gue wahyu umur 30, punya istri yang menurut gw cantik dan semok… Gue udah berumah tangga selama 4 tahun dan dikaruniain anak perempuan yang cantik. Maklum keturunan jawa sunda dan betawi. Bini gue orang nya putih gak kurus(karena gue gak suka ama cewek kurus, gak enak kalau pas

Aku baru saja naik ke-kelas 2 SMP saat aku mulai merasa ada yang salah dalam diriku (saat menceritakan ini usiaku sudah 16 tahun). Sebagai sisiwi SMP aku termasuk anak yang pintar. Namaku Anisyah, panggilan sehari-hariku Nisyah. Aku lebih suka bergaul dengan teman yang diatas usiaku, dan aku punya teman akrab

Dina… Dina adalah seorang gadis yang baru meranjak gede, yang baru duduk di bangku lima SD, yang harusnya sudah duduk di bangku satu SMP, di sebuah desa di salah satu kota di Indonesia. Terlahir dalam tiga bersaudara dan merupakan anak bungsu yang terpaut empat tahun dengan kakak keduanya, terpaut enam

Namaku Rendi, aku anak pertama dari tiga bersaudara. Kami berasal dari keluarga berkecukupan sehingga kami tidak mempunya permasalahan dengan ekonomi. Ayahku merupakan seorang pengusaha kerajinan kayu menikahi Mamaku, Ratna. Mamaku ini sangatlah cantik, walupun sudah berumur 43 tahun. Mama memiliki body serta payudara yang indah dan besar yang sering terlihat